oleh

Gas Elpiji 3 Kilogram Langka, PT KUMM Gelar Operasi Pasar di Tiga Desa

MUARA ENIM – PT Kharisma Usaha Minyak Mandiri (PT KUMM) bersama Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar aksi operasi pasar gas elpiji 3 kilogram. Tindakan cepat tanggap itu terkait kelangkaan Gas Elpiji 3 kilogram. Soal harga? Agen ini menjual gas elpiji dengan harga dari PT Pertamina.

Saat operasi pasar gas elpiji 3 kilogram, disamping pihak agen PT KUMM juga terlihat para perwakilan Dinas Perdagangan, kepolisian, TNI, Kades Desa Muara Lawai serta Forum BPD.

Kali ini operasi pasar dilaksanakan di tiga desa Kecamatan Muara Enim meliputi Desa Muara Lawai, Desa Tanjung Jati, dan Desa Lubuk Ampelas.

Yusuf warga Desa Muara Lawai kepada Berita Musi menyebutkan, dirinya sangat berterimakasih pada agen PT KUMM yang bersama Pemkab Muara Enim telah cepat tanggap atas kelangkaan gas Elpiji 3 kilogram.

“Alhamdulilah kami dari masyarakat kembali bisa memeroleh gas dengan harga sesuai dari PT Pertamina sebesar Rp 15.650,” Yusuf berujar, Rabu 25 Agustus 2021.

Sementara itu Ketua Forum BPD Agen Munawar mengatakan, ia bersama rekan BPD lainnya telah mengajukan surat untuk melakukan operasi pasar gas elpiji 3 kg. Dan, surat tersebut langsung ditanggapi oleh PT Pertamina melalui Agen Gas PT KUMM.

“Terimakasih untuk PT Pertamina melalui agen gas PT KUMM beserta bupati dan intansi terkait lainnya yang cepat tanggap mengatasi permasalahan langkanya gas elpiji 3 kilo,” dia menambahkan.

Ucap Munawar, operasi pasar Gas Elpiji 3 kilogram ini dapat membantu masyarakat. “Semoga kelangkaan gas elpiji 3 kilo tersebut tidak berlangsung lama,” cetusnya.

Karyawan Agen PT KUMM mengakui apa yang menjadi tuntutan masyarakat kini telah terpenuhi dengan operasi pasar gas elpiji 3 kilo. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya