pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Epy Kusnandar Dikabarkan Pindah Agama, Istri: Jangan Adu Domba!

78
×

Epy Kusnandar Dikabarkan Pindah Agama, Istri: Jangan Adu Domba!

Sebarkan artikel ini
33221-epy-kusnandar
pemkab muba

Beritamusi.co.id | Epy Kusnandar dikabarkan pindah agama. Bintang serial Preman Pensiun itu disebut keluar dari Islam karena sakitnya yang diderita.

Istri Epy, Karina Ranau bereaksi atas kabar tersebut. Lewat Instagram, dia unggah tangkapan layar thumbnail kanal YouTube Arensha TV.

Epy Kusnandar Dikabarkan Pindah Agama, Istri: Jangan Adu Domba!
Unggahan istri Epy Kusnandar [Instagram]

Di situ tertulis Sakit Tak Kunjung Sembuh, Artis Ini Pilih Pindah Agama. Sementara fotonya memasang wajah Epy Kusnandar.

Karina sendiri tahu kabar itu setelah mendapat banyak direct message dari warganet. Setelah melihatnya, dia menuding akun YouTube itu sengaja membuat sensasi demi konten.

“Demi apa ini, demi content? Baru buka DM tiba tiba banyak yang ngetagg ini,” tulis Karina Ranau dikutip Kamis (26/8/2021).

Epy Kusnandar Dikabarkan Pindah Agama, Istri: Jangan Adu Domba!
Istri Epy Kusnandar, Karina Ranau [Instagram]

Ada tiga hastag yang ditulis Karina di caption sebagai reaksi atas kabar Epy Kusnandar pindah agama. Salah satunya, dia minta agar jangan mengadu domba.

Unggahan ini memantik komentar warganet. Akun donichristiansilalahi misalnya yang menilai kalau konten itu adalah berita bohong.

“Kacau ya kk. Berita-berita yang tidak masuk akal,” komentarnya.

Karina balas membalas komentar tersebut. Dia minta agar jangan terpancing atas kabar yang menyebut sang suami pindah agama.

“Iya jangan terpengaruh, mari kita saling menjaga, saling menghormati, menghargai, toleransi, jangan teradu domba,” balas Karina.

Lainnya, minta agar Karina dan Epy Kusnandar sabar hadapi tudingan tersebut.

“Ya Allah ada-ada jahat banget ya deterjeen, sabaar ya ka bodo in amat aja,” komentar finnyfancy.

“Ya Allah ada-ada aja, akang dan keluarga alhamdulillah dalam keadaan sehat, apa lagi sekrang lagi membangun mesjid, semoga di lancarkan segalanya, aamiin,” timpal mommycitra11. (Suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *