pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Gantikan AKP Faisal, AKP Candra Diminta Segera Beradaptasi

94
×

Gantikan AKP Faisal, AKP Candra Diminta Segera Beradaptasi

Sebarkan artikel ini
IMG-20201130-WA0059
pemkab muba

MUARA ENIM – Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra SH SIK MM, memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Tanjung Agung di lapangan Apel Polres Muara Enim, Senin (30/11/2020).

Sertijab dua perwira tersebut diantaranya AKP Faisal Pangihutan Manalu SH SIk sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tanjung Agung Polres Muara Enim Polda Sumsel diangkat jabatan baru menjadi Kaurlitpers Subbidpaminal Bidpropam Polda Sumsel. Posisinya digantikan AKP Candra Kirana Putra SH SIk MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Banyuasin Polda Sumsel.

AKBP Donni dalam kesempatan itu mengatakan, secara pribadi dan kedinasan dia mengucapkan terimakasih atas segala upaya yang telah dilakukan Kapolsek selama berdinas di wilayah Hukum Muara Enim. Walau tidak terlalu lama tapi apa yang telah dilakukan Kapolsek AKP Faisal saya anggap sudah bagus, itu menjadi suatu hal yang buat yang bersangkutan dinilai prestasi sehingga yang bersangkutan pun di dalam mutasi kali ini mendapatkan promosi untuk menjadi pejabat dengan pangkat setingkat lebih tinggi, saya sangat berharap promosi ini menjadikan lucutan semangat baru juga bagi Faisal untuk bisa berbuat dengan lebih baik,” katanya.

Dia juga memberikan ucapan terimakasih kepada istri dan keluarga Akp Faisal. “Apa yang telah dilakukan selama di Tanjung Agung tidak lepas dari dukungan istri dan keluarga sehingga perjalanan kedinasan selama bertugas menjadi Kapolsek Tanjung Agung itu bisa dilaksanakan dengan baik dan diucapkan terimakasih atas dukungannya, serta kepada Kapolsek yang baru saya ucapkan selamat bertugas dengan tanggungjawab wilayah dan tanggungjawab Kamtibmas,” ujarnya.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan oleh pejabat yang lama segera bisa ditindaklanjuti diikuti jika perlu ditambah. “Sehingga apa yang seharusnya dilakukan bisa tampil lebih baik karena ini hal yang baru, jabatan yang baru, saya minta berikan pengabdian dan inovasi yang lebih, kalau selama ini Candra Kirana sudah berprestasi di lalu-lintas, tunjukkan di Polsek pun juga bisa berprestasi saya harapkan juga digunakan bagi seluruh Polsek dan seluruh anggota Polsek yang hadir di sini,” pungkas Kapolres. (Rahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *