oleh

Gabungan Pemuda dan Mahasiswa Sumsel Takjub dengan Kepedulian Dodi Reza

PALEMBANG – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Pemkab menjadi yang pertama di Sumsel mengucurkan alokasi anggaran untuk meringankan beban biaya kuliah mahasiswa terdampak COVID-19 asal Muba yang melaksanakan kuliah di Indonesia maupun di luar negeri.

“Perhatian pak Dodi Reza ini kepada pemuda dan mahasisa membuat kami kagum dan takjub, sangat maksimal,” ungkap Ketua Umum Forum Komunikasi Mahasiswa dan Pemuda Daerah Sumatera Selatan (FKMD Sumsel), Faisal Supriyanto di sela audiensi dengan Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA di Mess Perwakilan Muba di Palembang, Kamis (3/9/2020).

Dia menilai, Bupati Muba menjadi pelopor program-program strategis yang tentunya sangat menginspirasi. “Tentu kami sangat memperhatikan dan mengikuti, apa yang sudah dilakukan Bupati Muba Dodi Reza terus menjadi percontohan, tidak hanya di level Provinsi tapi juga di tingkat nasional,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Faisal juga mengundang Bupati Muba Dodi Reza untuk dapat menghadiri proses pelantikan pengurus FKMD Sumsel pada 19 September 2020 mendatang. “Pada proses pelantikan nantinya FKMD Sumsel akan meminta pak Bupati Muba Dodi Reza menjadi Dewan Pembina FKMD Sumsel,” ulasnya.

Faisal menyebutkan, FKMD Sumsel merupakan gabungan Pemuda dan Mahasiswa di 14 Kabupaten/Kota di Sumsel.

Sementara itu, Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA mengajak FKMD Sumsel untuk terus bersinergi dan turut memberikan sumbangsih ide dan saran demi kemajuan Muba.

“Apa yang sudah dicapai hingga sekarang tentu tidak terlepas dari dukungan adik-adik pemuda dan mahasiswa tidak hanya di Muba tetapi juga di seluruh Sumsel,” ungkapnya.

Dodi berharap, agar FKMD Sumsel terus konsisten mengawal program-program Pemkab Muba demi kontribusi positif bagi seluruh elemen warga masyarakat Muba. “Mari kita selalu bersinergi untuk kontribusi positif kepada warga masyarakat,” pungkasnya. (Endang S)

Komentar

Berita Lainnya