oleh

H2G-Mulyana Jadi Pendaftar Pertama Peserta Pilkada Musi Rawas 2020

MUSI RAWAS – Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura), H2G-Mulya mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mura di Muara Beliti untuk menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran menjadi cabup dan cawabup Mura, Jum’at (4/9/2020).

Kedatangan pasangan petahana ini dikawal langsung para pendukung, kader partai pengusung dan simpatisan. Bahkan keduanya pun terlihat kompak kenakan batik dan masker.

Ketua DPC PDI Perjuangan Musi Rawas, Sonny Widodo mengatakan, pada Pilkada ini pihaknya siap berjuang memenangkan pasangan H2G-Mulyana menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mura. “Kita bersama berkumpul, jadi tentunya ego-ego parpol kira dikesampinkan. Disini, kita semua bersungguh-sungguh untuk memenangkan H2G-Mulya,” ucapnya saat deklarasi Paslon sebelum berangkat ke KPU.

Dia menegaskan, dalam pertarungan pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, pihaknya juga sudah mengitruksi seluruh kader, pengurus struktural hingga kader partai tinggkat ranting turun mengawal kemenangan. “Terlebih lagi, kami pun mohon kepada keluarga besar calln dan seluruh tim pemenangan mari kita bekerjasama, berkomunikasi yang baik dalam menjalankan tugas nantinya,” bebernya.

Sementara itu, H2G Mulyana mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi pelayanan dari pihak KPU Musi Rawas yang mengedepankan protokol kesehatan ketat dalam menerima para Paslon yang ingin mendaftar.

“Izinkan kami berdua ucapkan terimakasih kepada jajaran KPU. Kami, hari ini datang mendaftarkan diri berpasangan menjadi calon bupati dan wakil bupati,” tuturnya.

Dia berharap pelaksanaan pilkada ini nantinya dapat berjalan lancar dan aman. “Kita pun semua terus berupaya dan selalu berdoa. Walau di tengah wabah COVID-19, mari kita semua tetap mengutamakan protokol kesehatan. Jaga keselamatan, semua masyarakat,” pungkasnya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya