pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Fitrianti Prioritaskan Laporan Warga di Jalan Aiptu Abdul Wahab

86
×

Fitrianti Prioritaskan Laporan Warga di Jalan Aiptu Abdul Wahab

Sebarkan artikel ini
IMG-20210621-WA0048
pemkab muba

PALEMBANG  – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Senin (21/6/2021) pagi, memprioritaskan laporan warga yang berada di Jalan Aiptu Abdul Wahab, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Jakabaring.

Kawasan sentral kerajinan kain Jumputan khas Palembang dan  salah satu kawasan destinasi wisatawa ini kerap dilanda genangan air yang cukup tinggi saat diguyuri hujan.

“Trotoar ini sepertinya ada yang harus kita perbaiki, karena memang tidak ada saluran pembuangan air ke trotoarnya,” kata Fitrianti Agustinda saat meninjau inftrastruktur bersama BPPW Sumsel di Kawasan Tuan Kentang.

Untuk diketahui, sepanjang jalan Tuang Kentang ini memiliki trotoar yang sangat bagus yang dibangun sejak tahub 2018 lalu, oleh Balai Prasaranan Permukiman Wilayah (BPPW) Sumsel berwarna merah marun, hanya saja  tidak dibangunkanya juga saluran drainase.

“Pembangunan infrastruktur tetap utamakan saluran, jangan sampai saluran tertutup malah mensengsarakan warga,” imbuhnya.

Sementara Pengembangan Kawasan Pemukiaman BPPW Sumsel, Nyimas Suryani mengakatakan, pihaknya akan melakukan indenfikasi dahulu dan menemukan solusi baiknya dan segera melakukan prosedur anggaran

“Kita lihat dimana kita kerjakan dan dimana masih dalam wewenang kita” terangnya. (Alam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *