oleh

Fitri Apresiasi BAZNAS Hadirkan Rumah Layak Huni untuk Warga Palembang

PALEMBANG – Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda yang hadir dalam kegiatan penyerahan kunci bedah rumah di Kecamatan 16 Ulu Palembang, Kamis (24/3/2022) mengaku sangat mengapresiasi terhadap pembangunan satu rumah tak layak huni oleh Baznas Kota Palembang.

Satu rumah warga tak layak huni di Jl Jaya I, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II kembali dibedah. Kali ini pembangunan rumah tak layak huni dilakukan Badan Amil Zakat (Baznas) bekerja sama Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

“Alhamdulillah, Kami melihat program Baznas Kota Palembang ini sangat menyentuh masyarakat yakni beda rumah, pendidikan, kesehatan serta program lain-lainnya,” ungkap wawako Fitrianti Agustinda,- panggilan Finda usai melakukan kegiatan penyerahan kunci bedah rumah di Kecamatan 16 Ulu Palembang.

Dia mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Baznas Kota Palembang yang telah melakukan satu rumah warga tak layak huni telah dibedah. “Ini tentu, amanah yang diberikan kepada Baznas untuk mengelola dana dengan baik dan untuk kemasyarakatan Kota Palembang,” jelas Finda.

Dia mengajak jangan lagi ragu untuk membanyarkan zakat, sedekah, karena dana ini dikelola dengan transparan dan gunakan untuk masyarakat Kota Palembang.

“Selain kepada Baznas Kota Palembang, saya juga sekali mengajak kepada banyak pihak untuk menyisihkan rezekynya membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Baznas Kota Palembang Kgs. M. Ridwan Nawawi telah melakukan pembedahan satu rumah di Jl Jaya I, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) Palembang. “Dari satu rumah yang dibedah ini, Kami berharap semoga bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Terpisah, salah satu penerima bantuan bedah rumah Hasbih mengaku tidak bisa mengucapkan perasaan dengan kata-kata. “Aku dak pacak lagi nak ngomong, ribuan terima kasih pokoknya,” tutupnya. (ALAM)

Komentar

Berita Lainnya