pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Fisip UIN Raden Fatah Gelar Yudisium ke XII

127
×

Fisip UIN Raden Fatah Gelar Yudisium ke XII

Sebarkan artikel ini
IMG_20210924_100430
pemkab muba

Bertempat di Aula Gedung Rafah Tower Kampus A Universitas Islam Negeri Raden Fatah, 39 Sarjana Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Resmi diyudisium (24/09/2021). Peserta Yudisium ini merupakan alumni dari dua program studi yaitu Ilmu Politik dan Ilmu Komunikasi.

Gelaran acara yudisium ke XII ini berlangsung secara tatap muka dengan penerapan protokol kesehatan ketat dan disiarkan langsung melalui Chanel Youtube Fisip UIN Raden Fatah.

Acara yudisium dibuka dan dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Prof.Dr.H. Izomiddin, M.A. Turut hadir Wakil Rektor I UIN Raden Fatah M.Adil dan seluruh unsur pimpinan serta civitas akademika Fisip UIN Raden Fatah.

Dalam amanatnya Dekan Fisip memberikan pesan kepada seluruh alumni untuk selalu terus belajar dan mengamalkan ilmu yang telah didapat selama belajar di Fisip UIN Raden Fatah Palembang.

Wakil Rektor I UIN Raden Palembang memberikan apresiasi kepada pimpinan dan seluruh sivitas akademika Fisip yang telah mengawal Proses pendidikan di UIN Raden Fatah. Selain itu juga wakil rektor I menyampaikan pesan kepada seluruh peserta Yudisium untuk selalu menjaga akhlak, karena Ilmu tidak akan berguna tanpa ada akhlak.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *