oleh

Fisip UIN Raden Fatah Gelar Yudisium ke XII

Bertempat di Aula Gedung Rafah Tower Kampus A Universitas Islam Negeri Raden Fatah, 39 Sarjana Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Resmi diyudisium (24/09/2021). Peserta Yudisium ini merupakan alumni dari dua program studi yaitu Ilmu Politik dan Ilmu Komunikasi.

Gelaran acara yudisium ke XII ini berlangsung secara tatap muka dengan penerapan protokol kesehatan ketat dan disiarkan langsung melalui Chanel Youtube Fisip UIN Raden Fatah.

Acara yudisium dibuka dan dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Prof.Dr.H. Izomiddin, M.A. Turut hadir Wakil Rektor I UIN Raden Fatah M.Adil dan seluruh unsur pimpinan serta civitas akademika Fisip UIN Raden Fatah.

Dalam amanatnya Dekan Fisip memberikan pesan kepada seluruh alumni untuk selalu terus belajar dan mengamalkan ilmu yang telah didapat selama belajar di Fisip UIN Raden Fatah Palembang.

Wakil Rektor I UIN Raden Palembang memberikan apresiasi kepada pimpinan dan seluruh sivitas akademika Fisip yang telah mengawal Proses pendidikan di UIN Raden Fatah. Selain itu juga wakil rektor I menyampaikan pesan kepada seluruh peserta Yudisium untuk selalu menjaga akhlak, karena Ilmu tidak akan berguna tanpa ada akhlak.(ril)

Komentar

Berita Lainnya