oleh

Film James Bond No Time to Die Rilis Trailer Baru

Beritamusi.co.id –Trailer terbaru No Time to Die, film ke-25 James Bond, baru saja dirilis. Berdurasi 2 menit 34 detik, trailer tersebut menampilkan aksi Daniel Craig sebagai James Bond melawan penjahat bernama Safin yang diperankan oleh Rami Malek.
Ya, dalam film No Time to Die, James Bond dikisahkan telah pensiun sebagai agen khusus. Namun, ia terpaksa kembali menjalani misi setelah dimintai bantuan oleh Felix Leiter dari CIA.
Film James Bond No Time to Die Rilis Trailer Baru (1)
James Bond. Foto: Dok. IMDb
“Kamu bisa bayangkan kenapa aku kembali untuk bermain,” ujar James Bond pada salah satu cuplikan adegan dalam trailer.
Tampak pula adegan ketika James Bond menemui Ernst Stavro Blofeld, musuh bebuyutannya. Pendiri sekaligus kepala sindikat kriminal Spectre tersebut diperankan oleh Christoph Waltz.
“Takdir mengharuskan kita kembali bersama. Sekarang, musuhmu adalah musuhku,” ucap Blofeld.
Kata-kata yang diucapkan Blofeld kepada James Bond itu pun memunculkan dugaan; apakah mereka akan bekerja sama untuk mengalahkan Safin yang ingin menghabisi ribuan nyawa tak berdosa?
Video

Film James Bond No Time to Die Tayang November

Film ke-25 James Bond ini seharusnya dijadwalkan rilis pada April lalu. Namun, karena adanya pandemi COVID-19, perilisan No Time to Die diundur hingga November mendatang.
No Time To Die adalah film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond. Film tersebut disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga dan dibintangi oleh Jeffrey Wright, Ralph Fiennes, Ben Whishaw, Naomie Harris, Léa Seydoux, Rami Malek, Ana de Armas, hingga Christoph Waltz. (Sumber: kumparan.com)

Komentar

Berita Lainnya