pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Pemprov Sumsel

Feby Deru Antar Langsung Bantuan ke Pemulung dan Pedagang Asongan

21
×

Feby Deru Antar Langsung Bantuan ke Pemulung dan Pedagang Asongan

Sebarkan artikel ini
IMG-20200428-WA0045
pemkab muba

PALEMBANG | Demi membantu masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) yang terdampak Covid-19. Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel Hj Feby Deru bersama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya membagikan sembako ke beberapa RT yang ada di sekitar Musi 2 Kelurahan Keramasan Kecamatan Kertapati, Selasa (28/4/2020).

Selain lokasi-lokasi tersebut, Ketua TP PKK Hj Feby Deru beserta rombongan juga menyasar ke beberapa titik. Mulai dari Jembatan Musi 2, Jl Mayjen Yusuf Singedekane, Jalan LKR Selatan, Hingga memutar kembali ke Jakabaring. Dan berhenti di beberapa lokasi untuk memberikan bantuan sembako dan masker kepada pedagang asongan pinggiran, pedagang keliling yang sedang berjualan dan juga pemulung.

“Hari ini kita membagikan sembako di beberapa titik sekitar Palembang. Besok akan kita lanjutkan sesuai data survei ke RT yang akan dituju,”ujar Feby.

Sumbangan sembako ini menurut Feby berasal dari beberapa rekan-rekan yang menyumbangkan untuk kegiatan TP PKK yaitu dari sejumlah OPD dan CSR yang ada.

“Pembagian sembako ini harus tepat sasaran yang membutuhkan target sekitar Palembang dan yang benar-benar membutuhkan akibat terdampak dari covid-19,” tegas Feby.

Pembagian jumlah sembako Per hari tergantung data dari RT yang telah di survei. Pembagian sembako ini akan diselenggarakan secara berkala hingga seminggu sebelum hari raya Idul Fitri.(Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *