pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Sastra&Budaya

Fashion Show Anjing dan Kucing, akan Dilombakan di Palembang PET Festival 2023

530
×

Fashion Show Anjing dan Kucing, akan Dilombakan di Palembang PET Festival 2023

Sebarkan artikel ini
Ajang lomba kreasi yang berbasis hewan piaraan, akan dilombakan melalui Palembang PET Festival 2023.
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Ajang lomba kreasi yang berbasis hewan piaraan, akan dilombakan melalui Palembang PET Festival 2023. Sebagaimana siaran persnya yang dikirim ke redaksi, Rabu, (22/2/2023),

Dipastikan acara yang akan memperebutkan uang jutaan rupiah, tropy dan sertifitkat ini, akan digelar besok, Sabtu 25 Februari 2023 di Stadion Kamboja, Jalan Mayor Santoso 20 Ilir D. III Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang.

Dengan mengsung tema “Cintai Hewan Kesayanganmu” panitia menggelar sejumlah kompetisi dari berbagai jenis hewan piaraan. Diantarannya lomba atau kontes Ayam Pelung, Ayam Burgo, Ayam Ketawa sampai Fashion Kucing dan Fashion Anjing.

Tak hanya itu, pada acara ini, panitia juga membuka ruang bagi warga, untuk ikut serta dalam perlombaan makan cepat kucing, makan cepat anjiing. Bagi anak-anak, panitia juga memberi ruang berekspresi dalam bentuk lomba mewarnai.

Selain perlombaan, rangkaian acara ini diiringi dengan, pameran burung kicau, pameran ayam hias, pameran reptil, pameran mesin tetas, lomba mewarnai dan bazar UMKM.

Lomba Mewarnai

Dalam flyer yang disebar melalui medsos panitia memerincikan persyaratan lomba, sebagai berikut; panitia Palembang PET Festival 2023, menyebutkan ; Lomba mewarnai terbagi menjadi dua kategori A (umur 4-7 tahun) dan B (umur 8-10 tahun). persyaratan lainnya; harus menggunakan pencil warna/crayon produk faber castel, tidak boleh dimentori orang tua, dan meja mewarnai harus membawa sendiri.

Kontes Ayam Pelung

Sementara khususnya Kontes Ayam pelung, kategori suara 1-15, kategori bobot : 1-3, Kategori penampilan : 1-3, dan jejangkar/ayam muda : kategori suara 1-10.

Ayam Ketawa

Pada lomba ini mirip dengan lomba seni suara. Panitia sudah membuat pengelomppokan, dengan ketentuan; kategori slow : 1-3, kategori dangdut : 1-3 kategori remaja umum : 1-3.

Fashion Show Anjing dan Kucing

Khusus lomba kucing dan anjing fashion show dan makan cepat, syaratnya, kucing dan anjing harus dalam keadaan sehat, bebas jamur. Kemudian usia kucing yang diikutsertakan umurnya sudah 3 bulan ke atas.

Satu hal yang tidak ketinggalan, masing-masing peserta boleh pakai kostum bebas dan pantas di arena lomba, jangan lupa membawa kandang sendiri untuk hewan piaraannya.

Rangkaian lainnya, acara ini juga akan dikemas dengan pameran mesin tetas, bazar UMKM, Pameran Burung Hias dan Pameran Hewan reptil.Kontak selanjutnya bisa melalui Mbak Citra melalui WA : 0821-7516-2971

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *