oleh

Empat Personel Subdit Regident Ditlantas Polda Diganjar Penghargaan

PALEMBANG – Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja, dalam menorehkan keberhasilan menjalankan tugas. Empat orang personil bertugas di jajaran Subdit Ditlantas Polda Sumsel, diberi penghargaan oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri, S MM. Penyerahan sendiri, diberikan oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK, SH,MH dalam kesempatan apel pagi di Mapolda Sumsel, Senin (4/1/2020) pagi.

“Terima kasih dan memberikan apresiasi atas kinerja personil yang telah menorehkan keberhasilan dalam melaksanakan tugasnya. Semoga prestasi ini dapat memacu anggota lainnya meningkatkan pelayanan dan kinerja dalam melayani masyarakat,” jelas Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan.

Kepada segenap personel, Rudi Setiawan menyebutkan agar personel yang telah memenangkan lomba karya tulis Pilkada tahun 2020 ini menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja, selaku abdi negara dan abdi masyarakat. “Jadi jangan ada lagi kata, ini bukan tugas saya, tetapi ini tugas saya. Teruslah bekerja dan berprestasi. Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi dan semangat dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri,” bebernya.

Rudi menambahkan, bahwa penghargaan ini merupakan program Kapolda Sumsel untuk personel berprestasi yang diusulkan Kasatker ataupun Kasatwil. Adapun empat personel Subdit Regident Ditlantas Polda Sumsel yakni Kasi BPKB, Kompol Dani Prasetya, SIK, MM sebagai pemenang juara 2 nasional Zona B lomba design prototype gedung pelayanan BPKB dalam rangka hari ulang tahun lalu lintas Polri ke-65 tahun 2020.

“Bersama personel lainnya yang mendapatkan penghargaan Kapolda Sumsel yakni, Aiptu Raden, Aipda Nizam Zahman dan Bripka M Ferial,” tandasnya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya