pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Empat Kafilah Banyuasin Masuk Final MTQ XXIX Tingkat Sumsel

37
×

Empat Kafilah Banyuasin Masuk Final MTQ XXIX Tingkat Sumsel

Sebarkan artikel ini
19
pemkab muba

Beritamusi.co.id  –Empat Kafilah Kabupaten Banyuasin tembus final MTQ XXIX Tingkat Propinsi Sumatera Selatan tahun 2020 di Kota Palembang. Ke empatnya sangat berpeluang untuk menyumbangkan tropy bagi Kabupaten Banyuasin.

Ke empat Kafilah tersebut, M. Husni Mubarak cabang Tilawah dewasa putra, Khofwati Khoiriyah cabang tafsir bahasa Inggris putri, Yogi Yansen Helen cabang murratal remaja dan M. Sholeh finalis cabang Tafsir Bahasa Indonesia.

”Alhamdulillah, 4 Kafilah Kabupaten Banyuasin masuk final dan mohon doanya untuk jadi juara, “kata Kabag Kesra, Dr. H. M. Salni Fajar, M.Pdi.

Salni optimis ke empat kafilah tersebut akan menjadi juara, selain berpengalaman juga konsistennya penampilan mereka selama pelaksanaan MTQ ini.

”Ke empat kafilah ini merupakan kafilah terbaik Banyuasin, dimana pada MTQ sebelumnya menjadi juara, “katanya.

Pada MTQ tahun 2020 ini, Kabupaten Banyuasin mengikutsertakan 28 Kafilah, 6 (enam) Pelatih dan 8 (delapan) Official.

Dan Kafilah Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Banyuasin dilepas oleh Bupati Banyuasin ke Kota Palembang. Acara berlangsung di Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Rabu (02/09/2020) lalu.

MTQ XXIX Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kota Palembang tersebut diselenggarakan dari tanggal 5 sampai dengan 11 September 2020. (Irawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *