pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Elektabilitas Tinggi, Ratu Dewa Tetap Fokus Jalankan Amanah Sebagai Pj Walikota

52
×

Elektabilitas Tinggi, Ratu Dewa Tetap Fokus Jalankan Amanah Sebagai Pj Walikota

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang – Nama Pj Walikota Palembang, H Ratu Dewa, menjadi salah satu kandidat kuat yang disebut-sebut bakal maju sebagai calon Walikota Palembang pada November 2024 mendatang.

Selain memiliki nama yang sudah dikenal sebagai pejabat publik di kota Palembang, elektabilitas Ratu Dewa juga terbilang tinggi, sehingga namanya juga banyak di unggulkan untuk jadi Walikota Palembang pada periode 2025-2029 mendatang.

Menanggapi hal ini, Dewa mengatakan, Untuk saat ini masih fokus menjalankan amanah sebagai penjabat Walikota Palembang.

“Nanti tahapan-tahapannya, pada saatnya nanti saya harus bersikap. Walaupun sekarang sudah begitu banyak masukan – masukan dari sana sini, tetapi harus bijak menyikapinya, apalagi posisi sekarang saya lagi menjabat, dan perlu koordinasi dengan atasan baik dengan Gubernur ataupun Kementrian Dalam Negeri,” kata Dewa, Senin (25/3/2024).

Ditanya apakah sudah melakukan komunikasi dengan partai politik terkait Pilkada Palembang, Dewa menjawab dengan tegas bahwa sudah ada beberapa partai yang melakukan komunikasi.

“Alhamdulilah syukur sudah ada yang komunikasi dengan saya, seperti Koalisi Indonesia maju kemarin, dan beberapa yang lain. Sudah cukup banyak yang komunikasi,” Katanya.

“Komunikasi hampir dengan semua partai ya. Alhamdulillah kitabmendapat kepercayaan. Tapi saya katakan saya masih fokus menjadi Pj Walikota, intinya sekarang masih penjajakan, seperti dengan Golkar, Gerindra, PAN, PKB, dan yang lainnya. Tetapi saya belum menentukan sikap,” Ujarnya.

Namanya yang banyak di unggulkan dalam pilwako 2024, dengan elektabilitas yang juga tinggi Dewa mengatakan, Kalau dari sisi survey, elektabilitas, ia mendapatkan respon positif.

“Kemungkinan – kemungkinan lebih lanjut kita lihat saja nanti,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *