oleh

Edukasi Terkait Social Distancing, Pol PP Palembang akan Kunjungi Rumah-Rumah Makan

PALEMBANG | Guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di lingungan publik, penertiban tempat-tempat keramaian masih terus dilakukan oleh pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) kota Palembang.

“Hingga hari ini, penertiban terus kita lakukan guna memberikan edukasi kepada masyakatan, baik di Cafe, Warung Internet (Warnet) ataupun taman dimana sering adanya keramaian,” kata Kasat Pol PP kota Palembang, Guruh Agung Putra Jaya di Lawang Jabo Comand Center, Kamis (09/04).

Dijelaskan Guruh Agung, untuk giat yang dilakukan pihaknya pada Rabu (08/04) kemarin, lebih kurang telah terjarinh sebanyak 9 orang.

“Kalau dibandingkan dulu, sekarang sudah berkurang, biasanya mencapai 10 hingga 11 orang yang terjaring khususnya pelajar, kalau sekarang, terakhir kemarin ada 9 orang,” jelasnya.

Menurutnya, lokasi yang kerap kali menjadi lokasi berkumpul, yaitu taman-taman kota dan warung internet, seperti lokasi taman simpang bandara.

“Untuk hari ini kita akan kembali lakukan penertiban sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait Social Distancing. Kali ini kita fokus di rumah-rumah makan,” tungkasnya.(Alam)

Komentar

Berita Lainnya