oleh

Wakil Ketua DPC PDIP OKI Berpulang

Ogan Komering Ilir | DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menyatakan turut berduka cita atas meninggalnya Amron Marissa Febriana, SE yang merupakan Wakil Ketua DPC PDIP OKI Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di RSUD Muhammad Husein Palembang Pukul 12.30WIB.

“Turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya Amron Marissa Febriana, SE. Beliau adalah kader yang memiliki pemikiran-pemikiran besar dan juga rendah hati,” kata Ketua DPC PDIP OKI, Abdiyanto Fikri, Kamis (9/4/2020).

Menurut Abdiyanto, Almarhumah sudah berbuat banyak untuk PDI Perjuangan. “Kami merasa kehilangan sosok kader seperti beliau. Semoga kenangan bersama beliau selama berjuang membesarkan partai tetap hidup di antara keluarga dan teman-teman. Semoga khusnul khatimah,” ujarnya.

Abdiyanto mengatakan, DPC PDIP mendapatkan informasi meninggalnya Amron Marissa Febriana siang tadi. “Informasi yang kami dapatkan almarhumah meninggal karena sakit autoimun,” katanya.

Berdasarkan informasi, jenazah akan disemayamkan di rumah duka Kelurahan Sukadana, Kayuagung dan akan dimakamkan Hari Jumat (10/4/2020) di pemakaman keluarga di gubah kelurahan jua-jua Pukul 10.00WIB.(Romi)

Komentar

Berita Lainnya