oleh

Dua Wakil Rakyat Asal Pangkalpinang Positif Covid-19

PANGKALPINANG | Dua anggota DPRD asal Kota Pangkalpinang terkonfirmasi Covid-19. Dua orang wakil rakyat ini diantaranya duduk di kursi DPRD Kota Pangkalpinang, dan satu lagi di DPRD Provinsi Babel.

“Iya benar, ada dua anggota DPRD yang terkonfirmasi, inisial RS di DPRD Kota Pangkalpinang, dan NP di DPRD Babel, ” kata Ketua Sekretariat Satgas Pusdalops BPBD Babel, Mikron Antariksa, Rabu (25/11/2020).

Dalam melakukan tindakan pencegahan dan penanganan Covid-19, dijelaskan dia, Satgas melakukan sesuai standar dan prosedur, yakni, mulai dari melakukan penyemprotan, hingga tracking terhadap orang yang pernah kontak erat dengan pasien.

“Pasien saat ini sudah di wisma karantina BKPSDM Babel, agar dipantau secara intensif oleh petugas medis. Kami juga akan berkoordinasi dengan sekwan dan Ketua DPRD, ” ujarnya.

Dia berharap, orang-orang yang pernah kontak erat dengan pasien beberapa hari terakhir agar dapat memeriksakan diri. “Apabila ada gejala atau merasakan hal-hal seperti halnya orang terjangkit corona, untuk segera ke pelayanan Covid-19, agar dilakukan pemeriksaan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, dia terus mengingatkan, agar masyarakat tetap disiplin untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, yakni selalu mengenakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. (EDI)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Komentar

Berita Lainnya