oleh

Dua Sepeda Motor Adu Kambing

PALEMBANG l Hindari jalan yang berlubang, dua kendaraan sepeda motor adu kambing, Kejadian ini tepat di Jalan Tegal Binangun, Kelurahan Jakabaring Selatan, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, Rabu (23/3/2022) sekira pukul 07.00 WIB.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan ini yakni sepeda motor Yamaha Mio GT nopol BG 2879 TU yang dikendarai Rama (20) warga Jalan Amin Mulya, Dekranasda, Jakabaring, berboncengan dengan NV (17) dari arah Tegal Binangun dengan tujuan Palembang diduga dalam kecepatan tinggi menghindari Lubang kecil di jalurnya.

Kemudian masuk jalur kanan yang mana secara bersamaan datang sepeda motor Vario nopol BG 6893 RH yang dikendarai Ayu Herda Putri (25) warga Jalan Di Panjaitan, Plaju, Palembang yang membonceng ZA (12) yang datang dari arah Palembang dengan tujuan Tegal Binangun. Lantaran jarak yang sudah terlalu dekat sehingga tabrakan tidak terhindarkan lagi.

Korban bergelimpangan dijalan langsung dibantu warga sekitar, lalu kemudian petugas Kepolisian Sat Lantas Polres Banyuasin langsung mengevakuasi para korban ke RS Hermina Jakabaring.

Atas kejadian ini, Rama mengalami patah kaki kiri, sedangkan NV mengalami luka lecet dan harus dirawat. Sementara Ayu mengalami robek pelipis sebelah kiri, lecet kaki kiri kanan, dan ZA mengalami lecet kaki kiri – kanan, memar di kepala belakang.

Kasat Lantas Polres Banyuasin, AKP Ricky Mozan melalui Kepala Pos Laka Rambutan, Aipda Ziku Febri mengatakan benar adanya peristiwa Laka tersebut.

” Benar telah terjadi laka di kawasan Jalan Tegal Binangun, dan korban yang terluka sudah dibawa ke RS Hermina Jakabaring, sementara kendaraan diamankan ke Pos Laka Rambutan Polres Banyuasin,” paparnya.(Abdus).

Komentar

Berita Lainnya