pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Dua Rumah di Pagarawan Rusak Dihantam Angin Puting Beliung

200
×

Dua Rumah di Pagarawan Rusak Dihantam Angin Puting Beliung

Sebarkan artikel ini
Sebanyak duna unit rumah di Desa Pagarawan, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka rusak usai dihantam angin puting beliung, Minggu (18/12/2022).
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Sebanyak duna unit rumah di Desa Pagarawan, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka rusak usai dihantam angin puting beliung, Minggu (18/12/2022).

Kapolsek Merawang Iptu Teguh Widodo, S.H., mengatakan tidak ada korban jiwa dalam bencana ini, dan kerusakan terjadi pada atap rumah. Pasca kejadian petugas gabungan dibantu masyarakat langsung melakukan evakuasi terhadap puing rumah ini.

“Kita berkerjasama dengan pemdes dan BNPB Kabupaten Bangka melakukan monitoring dan pendataan terhadap korban angin puting beliung. alhamdulilah tidak ada korban jiwa”, Kata Iptu Teguh.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas, Pemdes Pagarawan dan BNPB Kabupaten Bangka juga memberikan Bantuan kepada korban Angin puting beliung.

Sukirman salah satu korban angin puting beliung mengatakan mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas, Pemdes Pagarawan dan BNPB Kabupaten Bangka yang sudah memperhatikan dan memberikan bantuan.

“Terimakasih Pak Bhabin dan Pemdes Pagarawan serta BNPB yang telah membantu kami,” ucap Sukirman. (Doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *