oleh

Dua Kubu Berseberangan, Muswil PAN Sumsel Ditunda

PALEMBANG | Musyawarah Wilayah (Muswil) PAN Sumsel terancam batal dilaksanakan pada bulan ini, dan kemungkinan akan diambil alih oleh dewan pimpinan pusat (DPP) PAN. 

Diketahui, dalam Muswil PAN Sumsel yang diagendakan Minggu ketiga di bulan Juli itu terdapat dua kubu yang berseberangan dan belum menemukan kata sepakat. Yakni kubu Ketua DPW Iskandar dan Sekretaris DPW PAN Sumsel Umar H Halim. Padahal DPP PAN sudah memerintahkan kedua kubu untuk rekonsiliasi.

“Di Sumsel ini ada dua kelompok berbeda yakni kelompok H Umar Halim (Sekretaris DPW PAN Sumsel) dan kelompok Iskandar SE (Ketua DPW PAN Sumsel),”kata Wakil ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto. 

DPP PAN tetap senang, karena kedua kelompok itu tetap bertekad untuk memajukan dan membesarkan PAN. Jadi untuk penentuan Muswil akan dibahas secara mendalam karena Sumsel merupakan salah satu aset terbesar PAN. 

Sementara Sekretaris Panitia Pengarah (Steering Committee) Muswil V PAN Sumsel, HM Asnadi CA membenarkan, jika Muswil PAN Sumsel mengalami penundaan, dan sampai kapan penundaan masih menunggu DPP PAN.

“Kita masih menunggu DPP PAN, karena DPP ingin mempertemukan dua kubu yang ada, sehingga pelaksanaan Muswil dilaksanakan bersama- sama,” pungkasnya. (Ade)

Komentar

Berita Lainnya