pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Dua Jenazah Korban Sriwijaya SJ 182 Tiba di Pangkalpinang

45
×

Dua Jenazah Korban Sriwijaya SJ 182 Tiba di Pangkalpinang

Sebarkan artikel ini
IMG-20210119-WA0004
pemkab muba

PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman memimpin prosesi serah terima dua jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ 182, di Terminal Cargo Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Selasa (19/01/2021).

Dua jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ 182 yang telah teridentifikasi Disaster Victim Identification (DVI) Polri atas nama Riski Wahyudi dan Rosi Wahyuni yang merupakan warga Pangkalpinang.

Penyerahan dokumen kematian yang diterima langsung Gubernur Erzaldi dan selanjutnya diserahkan langsung kepada pihak keluarga korban. Tampak hadir unsur Forkopimda, beserta pejabat lainnya.

“Kami atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengucapkan dukacita yang sangat mendalam kepada seluruh keluarga besar penumpang. Kami mendoakan kepada seluruh keluarga agar tabah dalam menghadapi musibah ini dan almarhum serta almarhumah diterima seluruh pahalanya,” ungkap Gubernur Erzaldi.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Jenderal Gakkum, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Rasio Ridho Sani turut mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, Sabtu (09/01/2021) lalu.

“Almarhum Riski Wahyu merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) Taman Nasional Gunung Palung (TNGP), kami dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan mengucapkan turut berbelasungkawa kepada keluarga korban,” ungkap Haris.

Rasio Ridho Sani juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Erzaldi beserta unsur Forkopimda yang telah hadir dalam prosesi serah terima jenazah, serta kepada pihak pihak yang telah membantu dalam proses pencarian jenazah dan proses penyerahan jenazah, sehingga berjalan dengan baik. Setelah proses serah terima jenazah, peti jenazah dimasukkan ke ambulans, kemudian langsung diantarkan ke rumah duka. (Doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *