pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Driver OJOL Palembang Diajak Patuhi 3 M

66
×

Driver OJOL Palembang Diajak Patuhi 3 M

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2020-11-28 at 18.55.08
pemkab muba

PALEMBANG | Anggota Koramil 418-07/Sukarami Serma Sudarsono melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di Pangkalan Ojol Sentra Line Rt 79 Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang alang lebar.

Serma Sudarsono yang juga Babinsa Kelurahan Talang Kelapa mengimbau kepada pengemudi Ojol agar selalu berhati-hati dalam berkendaraan, apalagi disaat sedang membawa penumpang, patuhi rambu-rambu lalulintas dan lengkapi surat-surat kendaraan.

“Jangan lupa juga para Ojol tetap patuhi protokol kesehatan ingat pesan ibu 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak),” ucap Babinsa dikutip dari tribunsumsel.com, Sabtu (28/11/2020).

Untuk mencegah bahaya virus Covid-19, sambung Serma Sudarsono, maka diharapkan masing-masing untuk lebih waspada lagi.

Serta apabila ada waktu senggang gunakan untuk berolahraga, pepatah mengatakan dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang kuat.

“Kami juga selalu mengingatkan baik kepada pengemudi maupun penumpang Ojol agar laksanakan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.”

“Apabila membawa penumpang maka diharapkan mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan membawa pembatas (proteck body) dan membawa sanitizer untuk cuci tangan,” ujar Babinsa mengingatkan.

Menurutnya, dengan dilaksanakannya aturan protokol kesehatan, diharapkan virus Covid-19 bisa cepat berakhir sehingga ekonomi di Indonesia cepat pulih.

#satgascovid19

#ingatpesanibu

#ibupakaimasker

#ingatpesanibujagajarak

#ingatpesanibucucitangan

#pakaimasker

#jagajarak

#jagajarakhindarikerumunan

#cucitangan

#cucitangandengansabun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *