pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIALPalembang

DPRD Palembang Laksanakan Rapat Paripurna Pengesahan APBD 2024

198
×

DPRD Palembang Laksanakan Rapat Paripurna Pengesahan APBD 2024

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

PALEMBANG – DPRD Palembang laksanakan rapat paripurna dengan agenda laporan Komisi-Komisi yang membahas Raperda APBD Kota Palembang tahun 2024 dan persetujuan bersama, Senin (27/11/2023).

Rapat paripurna itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin dan dihadiri Wakil Ketua Adzanu Getar Nusantara, Raden Muhammad Yusuf Indra Kesuma dan Sudirman, serta puluhan anggota DPRD Palembang lainnya.

Hadir juga Pj. Walikota Palembang H. Ratu Dewa, Pj. Sekda Gunawan, Kepala OPD, perwakilan Forkompinda, Camat, Kabag, perwakilan BUMD, dan Lurah.

Adapun laporan Komisi I disampaikan oleh Chairudin Pelita Maret, Komisi II disampaikan oleh Andi, Komisi III disampaikan oleh Sutami Ismail, dan Komisi IV disampaikan oleh Paidol Barokat.

Usai laporan komisi, Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin mengatakan, pihaknya meminta kepada Pemkot Palembang dapat melaksanakan kegiatan semaksimal mungkin, dengan tujuan akhir kesejahteraan rakyat.

Sementara itu, Pj. Walikota Palembang H. Ratu Dewa mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada DPRD Palembang yang sudah melakukan pembahasan dan memberikan masukan kepada Pemkot Palembang hingga akhirnya APBD 2024 disetujui bersama. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *