pemkab muba pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIALPalembang

DPRD Palembang Gelar Rapat Paripurna Istimewa Pelantikan H. Sudirman

329
×

DPRD Palembang Gelar Rapat Paripurna Istimewa Pelantikan H. Sudirman

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang – DPRD Palembang laksanakan rapat paripurna istimewa masa persidangan (MP) III, dalam rangka peresmian pemberhentian dan peresmian pengangkatan Wakil Ketua DPRD Palembang sisa masa jabatan 2019-2024.

Rapat paripurna istimewa itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin, dan dihadiri Wakil Ketua Adzanu Getar Nusantara, Raden Muhammad Yusuf Indra Kesuma serta puluhan anggota DPRD Palembang lainnya.

Hadir juga anggota DPR RI Ahmad Hafiz Tohir, Walikota Palembang Harnojoyo, Wakil Walikota Fitrianti Agustinda, perwakilan Forkompinda, Camat, Lurah, Dirut BUMD dan lainnya.

Peresmian pengangkatan Wakil Ketua DPRD Palembang dari Fraksi PAN atas nama H. Sudirman itu seusai keputusan DPP PAN Nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/205/205/2023 tertanggal 27 Juli 2023 tentang pergantian antar waktu pimpinan DPRD Kota Palembang periode 2019-2024 adalah keputusan DPP PAN yang bersifat final dan mengikat.

Usai pelantikan, H. Sudirman mengatakan siap menjalankan amanah yang telah diberikan DPP PAN, sebaik-baiknya.

Ia mengaku siap bersinergi dengan pimpinan dan anggota DPRD Palembang lainnya, serta bisa bekerjasama dengan Pemkot Palembang.

“Saya ucapkan terimakasih diberi amanah untuk menjadi pimpinan DPRD Palembang. Semoga bisa bersinergi dalam menjalankan tugas ini bersama anggota DPRD lainya,” pungkas dia. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *