oleh

DPRD OKI Siap Dukung Alisyah di Ajang LIDA 2021

Ogan Komering Ilir | Alisyah yang merupakan Putri Kabupaten OKI asal Kecamatan Pedamaran saat ini  tengah berkompetisi di ajang LIGA Dangdut Indonesia 2021 dan telah melaju ke Top 28 besar dan berharap dukungan dari semua pihak.

Sebagai upaya untuk menggalang dukungan tersebut, pada senin (3/5/2021), kedua orang tua Alisyah beserta keluarga bersilaturahmi ke DPRD Kabupaten OKI untuk meminta dukungan DPRD OKI agar Alisyah bisa lanjut ke pencapaian berikutnya dan kedatangan Alisyah beserta orang tua berikut keluarga disambut baik ketua DPRD OKI Abdiyanto Fikri, ajang silaturahmi tersebut berlangsung di Ruang kerja Ketua DPRD OKI.

Abdiyanto Fikri Ketua DPRD OKI dalam perbincangan dengan kedua orang tua Alisyah mengatakan pihak DPRD OKI mengapresiasi capaian yang telah diraih Alisyah saat ini telah membawa nama Kabupaten OKI dalam kontestasi tingkat nasional.

” Banyak cara dapat dilakukan untuk memajukan dan mengharumkan nama daerah kita sesuai dengan keahlian masing-masing, dan Ini adalah sebuah prestasi yang membanggakan, kita tahu tidak mudah untuk dapat lolos seleksi, apalagi sampai melaju ke Top 28 besar.” katanya.

Oleh sebab itu pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat kiranya dapat  mendukung Alisyah sampai menjadi juara.

“Kita semua wajib mendukung Alisyah yang telah membawa nama Provinsi Sumatera Selatan terkhususnya Kabupaten OKI, mari kita dukung Alisyah,”ujarnya.

Sementara itu Wilindra salah satu anggota DPRD OKI menambahkan sebagai putra OKI dirinya merasa sangat bangga terhadap Alisyah yang telah menorehkan prestasi di bidang seni suara melalui ajang Liga Dangdut Indonesia.

“Tentunya secara pribadi saya siap mendukung penuh sampai Alisyah raih juara,”ucapnya.

Ditempat yang sama Guluk Tahan selaku Ayah dari Alisyah yang di bincangi usai pertemuan dengan Ketua DPRD OKI mengatakan sangat berharap penuh kepada DPRD OKI untuk mendukung Alisyah agar bisa lanjut ke babak-babak berikutnya,

“Saya ucapkan terima kasih kepada DPRD OKI yang telah mendukung Alisyah dan kepada seluruh masyarakat Provinsi Sumatera Selatan juga mohon bantuan dukungannya,”ungkapnya. (Romi)

Komentar

Berita Lainnya