oleh

DPD PKS Pangkalpinang Targetkan ‘ODOL’ dan Jaring 10 Ribu Kader Baru pada Pilkada 2024

PANGKALPINANG – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS ) Kota Pangkalpinang menggelar Rapat Kerja daerah (Rakerda) di Hotel Cordela, Pangkalpinang, Sabtu (5/6/2021).

Ketua DPD PKS Kota Pangkalpinang, Muhammad menargetkan pada Pemilu 2024 mendatang, para kadernya dapat menduduki kursi legislatif di setiap daerah pemilihan (Dapil) dan dapat menjaring 10.000 kader baru.

“Pada Pemilu 2024 kita menargetkan One Dapil One Legislator atau disingkat ODOL dan juga menjaring 10.000 kaderisasi, dan khusus di Pangkalpinang ini kita berharap kedepannya kita semua bisa bersinergi dengan berbagai elemen,” kata Muhammad.

Berdasarkan hasil survey nasional, dia menyebutkan, PKS menempati urutan lima besar. Hal tersebut diutarakan dia, merupakan hasil yang cukup baik, dan menjadi bukti bahwa kepercayaan masyarakat terhadap partai ini semakin meningkat.

“Alhamdulillah kalau kita berkaca dari Pemilu sebelum-sebelumnya, survey-survey sebelumnya, PKS itu tidak pernah beranjak dari angka 30. Mudah-mudahan survey hari ini suaranya bisa mencapai dua kali lipat dari sebelumnya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Babel, Aksan Visyawan menjelaskan, Rakerda ini digelar untuk menyusun rencana kerja dalam kurun waktu setahun dan lima tahun sehingga memiliki program kerja yang jelas dan terukur.

“Dan kita juga punya target, One Day One Legislator itu sebenarnya target minimum, karena di Pangkalpinang ini ada empat dapil dan kita baru dapat tiga dapil. Insyaallah saya yakin, Ini adalah salah satu target terdekat kita, karena kita ingin empat, dan juga target kita dapat menjadi unsur pimpinan di Kota Pangkalpinang,” terangnya.

“Oleh karenanya, kita harus tetap solid, disamping itu silahturahmi halal bihalal juga harus tetap dijalin agar tujuan kita bersama dapat berjalan sukses, jadi kita harus bersatu,” tandasnya. (EDI)

Komentar

Berita Lainnya