oleh

DPD NasDem Muara Enim Bantu Kadernya yang Jadi Korban Kebakaran

MUARA ENIM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Ujanmas Baru, Minggu (26/7/2020). Diketahui, pemilik rumah, Sudiansyah juga merupakan kader dan sempat mengikuti kontestasi politik sebagai calon legislatif dari partai NasDem pada pemilu 2019 lalu.

Ketua DPD Partai Nasdem Muara Enim, Aziz Rahman melalui Sekertaris Jendral, Endang Suparmono mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari partai NasDem terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran beberapa hari lalu.

“Ini adalah bentuk kebersamaan kita sesama kader dari Partai NasDem dan juga rasa perduli kita kepada masyarakat yang ditimpa musibah kebakaran ini,” ungkap Endang Suparmono disela penyerahan bantuan tersebut.

Ditambahkannya, adapun bantuan yang mereka berikan ini berupa sembako, dengan harapan bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban serta mampu meringankan bebannya.

“Harapan kita dengan bantuan ini akan meringankan beban saudara kita Sudiansyah sekeluarga serta kita berharap saudara kita ini dapat sabar dan tabah atas cobaan yang diterima ini. Semoga kedapannya Allah Swt akan memberikan kemudahan dan rezeki yang banyak padanya,” pungkasnya.

Hadir pada penyerahan bantuan tersebut Endang Suparmono Sekertaris DPD Partai Nasdem, Amir Wahyudi Paskal Ketua DPD Garda Pemuda Nasdem, Zakiah Mabruka, Ketua DPD Garda Wanita NasDem Desi Pebri Ani MPd Ketua DPC Kec Muara Enim. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya