pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

DPD Gerindra Provinsi Sumsel Bangun Sekretariat

81
×

DPD Gerindra Provinsi Sumsel Bangun Sekretariat

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2021-10-31 at 14.53.23
pemkab muba

PALEMBANG | Peletakan batu pertama oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Gerindra menandai dimulainya pembangunan kantor DPD Gerindra Sumsel yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Palembang, Minggu, (31/10).

Pembangunan kantor baru DPD Gerindra Sumsel ini ditargetkan rampung setahun kedepan.

Ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi (Cici) mengatakan, rencana pembangunan kantor DPD Gerindra Sumsel terwujud tak lepas dari bantuan dan sumbangsih dari pengurus partai dan kader Gerindra yang duduk di kursi DPRD baik kabupaten kota maupun provinsi.

“Hari ini bukan hanya peletakan batu pertama, tetapi DPD Gerindra dibantu sumbangsih dari rekan rekan yang ada DPRD serta pengurus sudah siap segalanya untuk pembangunan kantor ini,”ujar Cic

Cici menargetkan pembangunan kantor baru selesai tahun depan.”Untlojuk seluruh kader dan simpatisan ini bukan sekedar kantor partai tapi rumah kita bersama,”ujar Cici.

Sementara itu Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani berharap kantor baru selesai tahun depan. Rencananya peresmian kantor dilakukan langsung oleh ketua umum Prabowo Subianto.

“Pembangunan ini tentu membanggakan kita semua. Artinya partai Gerindra diterima masyarakat Sumsel, jumlah DPRD makin banyak dan kepercayaan politik masyarakat lebih besar,” katanya.

Lebih lanjut Sekjen Ahmad Muzani mengatakan, jika kantor Gerindra Sumsel merupakan tempat pertemuan antara rakyat dan wakil rakyat. Kantor ini juga menjadi tempat bagaimana meningkatkan pembangunan semua sektor termasuk SDM.

“Dari sini nanti akan lahir calon bupati, walikota dan gubernur,”katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri petinggi DPP Gerindra, anggota DPR RI Fraksi Gerindra Hj Renny Astuti SH SpN, Edhy Santana Putra, anggota DPRD Sumsel, DPRD kabupaten kota dan lainnya.(sik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *