pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Politik

DPC PDIP Muara Enim Bagikan Ribuan Paket Beras

107
×

DPC PDIP Muara Enim Bagikan Ribuan Paket Beras

Sebarkan artikel ini
IMG-20220501-WA0008
pemkab muba

MUARA ENIM – Di bulan Suci Ramadan 1443 H, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muara Enim membagikan paket beras dan gelar buka bersama dengan pengurus di Graha Merah PDIP Muara Enim.

Sekertaris DPC PDI Perjuangan Imam Mahmudi mengatakan, sebanyak 20 ribu paket beras telah diberikan kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim. “Setelah semua beras dibagikan langsung mengadakan buka bersama dengan pengurus DPC PDI Perjuangan. Semoga apa yang telah kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat, menjelang hari Raya Idul Fitri,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel, H Giri Ramanda Kiemas dalam jumpa pers didampingi ketua DPRD Muara Enim H Liono Basuki, Ketua Komisi II DPRD Muara Enim H Mukarto dan sekertaris DPC PDIP Imam Mahmudi mengatakan, sesuai dengan apa yang diintruksikan dari pusat yaitu berbagi di bulan ramadhan maka DPC PDI Perjuangan Muara Enim membagikan paket beras sebanyak 20 Ribu paket kepada masyarakat.

Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian Parpol kepada masyarakat. Dia berharap yang didapat ini bermanfaat untuk masyarakat. “Selama satu minggu ini DPC Partai PDI Perjuangan Muara Enim bersama pengurus membagikan paket beras dan hari ini berbuka bersama dengan para pengurus untuk menjalin tali silaturahmi dari desa sampai Provinsi,” ujar Giri.

Lebih lanjut dikatakan Giri, ke depan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muara Enim agar terus maju, sekaligus dirinya mengucapkan kepada masyarakat dan pengurus partai selamat hari raya Idul Fitri 1443 H, Minal Aizin wal faizin (mohon maaf lahir dan batin). “Semoga kedepan DPC Partai PDI Perjuangan Lebih baik lagi dan terus maju sesuai dengan apa yang diharapkan, dan semoga masyarakat terus ingat dengan kita PDI Perjuangan,” tutup Giri. (Rahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *