pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Dodi Reza Minta Bank Sumsel Babel Banahi Infrastruktur Sampai Pelosok Desa

33
×

Dodi Reza Minta Bank Sumsel Babel Banahi Infrastruktur Sampai Pelosok Desa

Sebarkan artikel ini
IMG-20200923-WA0019
pemkab muba

MUSI BANYUASIN – Bupati Musi Banyuasin, Dr H Dodi Reza Alex Noerdin menerima kunjungan Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin beserta Direksi, di Ruang Audiensi Bupati Muba, Rabu (23/9/2020).

Pada audiensi tersebut Dirut Bank Sumsel Babel mengatakan, tujuannya kali ini adalah untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Muba dan menyampaikan kegiatan-kegiatan yang akan dan tengah dilakukan dalam mendukung pemerintah daerah. “Di tengah Pandemi COVID-19 ini ada banyak kegiatan kita lakukan dalam pemulihan ekonomi, diantaranya melakukan pembinaan terhadap Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang tidak hanya permodalan, pemasarannya juga kita bantu,” kata Achmad.

Sementara itu, Bupati Muba, Dr H Dodi Reza Alex Noerdin menyampaikan, sebagai pemegang saham terbesar kedua, Pemkab Muba sangat konsen dengan manajemen Bank Sumsel Babel, sehingga apa yang dilakukan akan menjadi perhatian. “Soal pemulihan ekonomi, kami sangat setuju UMKM ini akan menjadi prioritas kedepan, karena krisis ini (COVID-19) berdampak juga pada UMKM,” ujarnya.

Dikatakannya, kepada UMKM Pemkab Muba juga telah memberikan bantuan peralatan dan permodalan selain ada bantuan dari pemerintah pusat. “Tolong dibenahi infrastruktur sehingga bisa sampai kepolosok daerah, agar kita bisa berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat. Ini (Pandemi COVID-19) adalah momentum disaat yang lain sedang tiarap kita benahi, dan cari peluang,” pesan Dodi kepada Pihak Bank Sumsel Babel.

Selain itu, Bupati Muba juga berharap pihak Bank Sumsel Babel dapat bekerjasama menjadi sponsor tim Sepak Bola Muba Babel United yang sekarang sudah berlatih di Bumi Serasan Sekate. (Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *