pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

DMI PGK Gelar Raker Pengurus dan Evaluasi Program

93
×

DMI PGK Gelar Raker Pengurus dan Evaluasi Program

Sebarkan artikel ini
IMG-20220129-WA0005
pemkab muba

PANGKALPINANG – Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia Pangkalpinang periode 2021-2026 yang dikukuhkan tahun lalu telah melaksanakan program yang dimulai Januari dengan berbagai kegiatan tanpa ada dana anggaran di tahun 2021, namun banyak yang berinfaq mendukung kegiatan ini bahkan penceramah pun ada seseorang yang mensupport khusus.

Demikian juga Pemerintah Pangkalpinang yang telah mensupport kegiatan yang selalu dilaksanakan secara rutin selama tahun 2021.

Hari ini, (29/01/2022), bertempat di Gedung OR pemerintah Pangkalpinang, DMI melakukan rapat kerja 2022 sekaligus mengevaluasi seluruh program yang telah dilaksanakan selama ini. Upaya rapat kerja dan evaluasi agar mendapatkan masukan dari pengurus agar di tahun 2022 dapat dilaksanakan menjadi lebih baik.

Dalam sambutannya, Ketua DMI Pgk, ust. Johan, S.Ag mengatakan, bahwa rapat kerja ini baru pertama kali diadakan sejak berdiri selama 50 tahun, dan hari ini diupayakan untuk menjadikan DMI akan lebihbaik lagi kedepan. Disamping itu membahas para pengurus yang tidak aktif untuk di resufle dan diganti dengan mereka yang mau berkhidmat bukan hanya sekedar nama namun juga aktif dalam kegiatan DMI.

“Raker DMI Pgk ini baru pertama sejak berdiri 50 tahun lalu, maka kita sama membangun pangkalpinang dalam bidang masjid, dan juga kegiatan ini mengevaluasi semua program, mari sama kita menjadikan DMI Pgk ini menjadi lebih bermanfaat dengan dimakmurkan dan memakmurkan masjid,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Pangkalpinang yang diwakili oleh Asisten 1, M Syahrial, SH.,MH dalam sambutannya memyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan DMI Pgk selama ini yang telah berkolaborasi dalam membangun Pangkalpinang. Disamping itu kehadiran DMI Pgk juga dengan kegiatan Gerbang Surga telah membuat kota Pangkalpinang lebih semarak dalam dakwah karena dapat menginisiasi disamping keliling keliling masjid setiap ahad juga dapat membuat seluruh ormas menyatu hadir setiap ahad. (Doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *