oleh

Ditpolairud Polda Kepri Dapat Kado Spesial Saat Peringatan HUT ke-70

BATAM – Polairud Polda Kepri mendapatkan kado spesial saat perayaan HUT Polairud ke-70 di Mako Polairud Polda Kepri, Selasa (1/12/2020). Kado tersebut berupa bantuan dua unit mesin kapal 300 PK dari Pemerintah Provinsi Kepri serta tanah dari BP Batam berupa SPPL kurang lebih 9.500 persegi.

Bantuan mesin ini, ungkap Dir Polairud Polda Kepri, Kombes Pol Gieuseppe Reinhard Gultom, S.Ik akan digunakan sebagai penunjang pelaksanaan tugas Dit Polairud. Sementara untuk lahan ini akan dijadikan sebagai kantor DitPolairud Polda Kepri.

“Harapan kita pada hari ulang tahun ini semoga Ditpolairud ke depannya dapat terus melayani masyarakat, mampu menjawab tantangan tugas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat- masyarakat perairan. Sesuai dengan tema peringatan HUT Polairud pada tahun ini kita juga telah berkomitmen untuk siap mendukung pengamanan agenda pemerintah yaitu pelaksanaan Pemilihan serentak di Provinsi Kepri,” kata Kombes Pol Gieuseppe Reinhard Gultom usai menghadiri Upacara HUT Polairud yang dilaksanakan secara virtual.

Menurutnya, rasa syukur patut dihaturkan atas pengabdian Dit Polairud selama ini. Di mana, selama pengabdian itu banyak keberhasilan yang berhasil dicapai. (Riffa)

Komentar

Berita Lainnya