pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Diterpa Banyak Cobaan, Krisdayanti Minta Atta dan Aurel Sabar

68
×

Diterpa Banyak Cobaan, Krisdayanti Minta Atta dan Aurel Sabar

Sebarkan artikel ini
41535-momen-saat-krisdayanti-bertemu-pasangan-atta-dan-aurel
pemkab muba

Beritamusi.co.id | Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belakangan kerap menjadi buah bibir. Tak jarang keduanya dihujat hingga diterpa isu tak mengenakkan.

Menanggapi hal tersebut, Krisdayanti berharap pasangan yang menikah pada 3 April 2021 itu tak mendengarkan perkataan orang lain. Ia bahkan sudah berpesan agar keduanya sabar dengan segala cobaan.

“Saya selalu pesan sama Atta dan Aurel untuk bersabar, mengkonter semua berita nanti capek,” kata Krisdayanti di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021).

Mantan istri Anang Hermansyah ini sadar betul Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digandrungi banyak penggemar. Sehingga kehidupan mereka tak luput dari sorotan dan perbincangan publik.

“Namanya mereka jadi sorotan, apa-apa juga bisa dinilai benar dan salah,” ungkapnya.

Meski begitu, Krisdayanti berharap anak dan menantunya itubisa menyikapi dengan positif. Karena menurutnya mereka yang tahu dan menjalani hidup.

“Mudah-mudahan stay positif karena kalau kita stay positif kita akan separate kebaikan semua lini kehidupan,” ucapnya.

“Jadi saya minta anak-anak sabar,” sambung KD sapaan akrab Krisdayanti.

Seperti diketahui, Atta Halilintar dikomentari negatif saat membuat konten keguguran Aurel Hermansyah. Netizen menilai sang YouTuber lebih mementingkan uang ketimbang kesehatan istrinya. (Suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *