pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Dikabarkan Berduet dengan Kader Hanura, Ini Kata Muchendi

82
×

Dikabarkan Berduet dengan Kader Hanura, Ini Kata Muchendi

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

OKI – Terkait isu yang menyebutkan bahwa salah satu kader dari Partai Hanura akan menjadi wakilnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang berlangsung di bulan November 2024 mendatang, Muchendi Mahzareki mulai angkat bicara.

Usai mengembalikan formulir bakal calon bupati dibeberapa kantor partai politik (parpol), Senin (6/5/2024), Muchendi mengaku bahwa pihaknya saat ini sedang menjalin komunikasi dengan beberapa parpol pengusung untuk sama-sama maju dalam Pilkada OKI nanti.

“Masih menjalin komunikasi dengan partai lain. Saya tidak mau PHP (pemberi harapan palsu) untuk semua bakal calon wakil bupati yang akan maju, takutnya buat mereka kecewa,” ujar Muchendi.

Sementara itu, saat ditanya soal bakal calon wakilnya dari Partai Hanura (H. Ali Imron), Muchendi menyebutkan belum bisa memastikan siapa yang akan dipasangkan dengan dirinya.

Bahkan, Muchendi melanjutkan, Hanura memiliki dua kandidat terbaik saat in. Ada H. Ali Imron maupun Doddy Primadona Mulia.

“Kami sudah menjalin komunikasi dengan pihak Hanura. Sosok Ali Imron pun menurut saya sangat baik. Saya pribadi sangat mengenal sosok beliau,” ujar Muchendi.

Hal yang sama dikatakannya terkait bakal calon wakil bupati dari Partai Nasdem. Menurut Muchendi, sosok kader yang dimiliki Partai Nasdem cukup mumpuni untuk maju di Pilkada OKI.

“Bukan main kalau dari Partai Nasdem, mereka punya Reki yang mendapatkan suara terbanyak di Kabupaten OKI saat pileg kemarin. Sesuai dengan tagline ‘OKI Maju Bersama’, semoga ada Nasdem di dalamnya,” kata Muchendi.

Ketua DPD Partai Nasdem OKI Solahudin Djakfar mengatakan, pihaknya sudah siap mendukung Muchendi di Pilkada nanti.

“Ini suara rakyat, bukan suara parpol. Kami sudah menjalin komunikasi dengan Demokrat terkait sosok Muchendi ini,” pungkas dia. (Jang Mat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *