pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Dihantam Isu Video Syur, Gisel Dapat Kejutan Romantis dari Pacar

65
×

Dihantam Isu Video Syur, Gisel Dapat Kejutan Romantis dari Pacar

Sebarkan artikel ini
36675-gisella-anastasia-dan-pacar-wijaya-saputra
pemkab muba

Beritamusi.co.id -Isu video syur mirip Gisella Anastasia (Gisel) seolah tak menjadi hal yang membebani pasangan Gisel-Wijin. Malahan, Gisel terlihat makin mesra dengan kekasihnya itu.

Hal itu terlihat dari video TikTok yang diunggah Wijin di Instagram. Pebasket bernama asli Wijaya Saputra itu tampak memberi kejutan dengan bucket bunga besar yang diberikannya untuk Gisel.

Lagu Dynamite BTS pun menjadi backsound mereka berdua. Gisella Anastasia tampak terkejut sekaligus senang dan langsung memeluk kekasihnya itu.

Sekecup ciuman pun didaratkan Wijin di dahi ibu satu anak itu. Tampak juga beberapa teman yang hadir di surprise ulang tahun Gisel yang ke-30 tahun.

Dihantam Isu Video Syur, Gisel Dapat Kejutan Romantis dari Pacar

Wijin dan Gisella Anastasia berpelukan mesra dengan buket bunga besar itu diantaranya. Tak lupa, Wijin memberi doa terbaik untuk sang kekasih.

“Happy Birthday @gisel_la Semoga apa yg kamu cita2kan terkabul, tetap jadi diri km apa adanya, humble & menyenangkan,” tulis Wijin sebagai caption video, dikutip Senin (16/11/2020).

“Terus tetep bertumbuh bersama di dalam Tuhan, diberkati selalu dan jadi berkat buat keluarga kamu dan orang lain. Love ya,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, Wijin juga mengaku telah mengetahui soal video syur mirip Gisella Anastasia. Kendati demikian, ia tak percaya bahwa perempuan dalam video itu adalah kekasihnya.

Wijin juga menegaskan ia dan Gisella Anastasia sudah saling percaya satu sama lain apapun yang terjadi.

Ia memilih untuk menatap masa depan bersama mantan istri Gading Marten itu dibanding membahas masa lalunya.

Sementara itu, kasus video syur mirip Gisella Anastasia sudah sampai ke kepolisian. Polisi sudah menangkap penyebar video syur tersebut. Dalam waktu dekat, Gisel juga akan ikutan dipanggil polisi. (Sumber: Suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *