pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Diduga Putus Asa Banyak Hutang, Sering Cekcok dengan Istri, Pria ini Nekat Gantung Diri

76
×

Diduga Putus Asa Banyak Hutang, Sering Cekcok dengan Istri, Pria ini Nekat Gantung Diri

Sebarkan artikel ini
20200923_081025
pemkab muba

Ogan Komering Ilir | Rudi Salam (38) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Diduga putus asa karena banyak utang dan tidak cukup memenuhi kebutuhan rumah tangga sehingga sering cekcok dengan istrinya.

Jasad pria warga Desa Penanggoan Duren Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan ini ditemukan tak bernyawa di dalam kamar rumahnya, Selasa (22/9/2020) pagi sekira pukul 08.00 Wib.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubbag Humas AKP Iryansyah didampingi Kapolsek Tulung Selapan IPTU Eko Suseno mengatakan, korban ini baru pulang dari bekerja di Sungai Baung Air Sugihan, ke rumahnya di Desa Penanggoan Duren Tulung Selapan OKI.

“Korban ditemukan telah meninggal dunia dengan keadaan tergantung dalam kamar depan rumahnya. Korban tinggal bersama istri dan kedua orang anaknya yang masih kecil, yang saat kejadian tidur di ruang tengah depan televisi,” ungkap dia.

Sementara korban tidur di kamar depan sendirian, dengan posisi pintu kamar dikunci dari dalam, masih kata dia, penyebab korban gantung diri diduga mengalami stres dikarenakan banyak utang dan tidak ada uang serta sering ribut dengan istrinya.

“Sehingga saat istri dan anaknya tidur di depan TV, maka dia masuk kamar dan mengunci pintu serta melakukan bunuh diri dengan cara menggantung pakai tali nilon yang diikat di kasau atas dan mengikat lehernya, kemudian berpijak di kursi plastik,” ujar dia.

Korban ditemukan istri dan kedua anaknya yang masih kecil dari mengintip di celah kamar yang dikunci dari dalam tersebut. Lanjut dia, korban dengan posisi tergantung sudah meninggal dunia sekira pukul 08.00 WIB pagi.

“Lalu istrinya memanggil tetangga dan kepala desa untuk membuka kamar. Setelah dibuka, benar korban telah meninggal dunia, dan dikuatkan tidak ada tanda atau bekas kekerasan di tubuh korban,” pungkas dia. (Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *