oleh

Diduga Hoak Terkait Hibah Rp 2 T

Palembang l Diduga tidak benar atau diduga bohong terkait hibah Rp2 triliun, anak bungsu Akidi Tio, Heriyanti, akhirnya diamankan Ditintelkam Polda Sumsel pimpinan Kombes Pol Ratno Kuncoro.

Perempuan ini dibawa ke Mapolda Sumsel dan tiba sekitar pukul 12.58 WIB. Sampai di Mapolda, Heriyanti dikawal sejumlah polisi dan langsung masuk ke ruangan Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel, Senin (02/08/2021).

Dalam perjalanan menuju ruangan, Heriyanti yang mengenakan baju batik biru dan celana hitam, terkesan menghindar dari wartawan. Bahkan, sembari berjalan cepat, Heriyanti berusaha menutup wajahnya menggunakan kedua tangan. Tak ada komentar yang keluar dari mulutnya.

Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Hisar Siallagan, juga belum mau memberikan komentar ketika ditemui wartawan. Bahkan, didesak terkait dijemputnya Heriyanti ke Mapolda Sumsel, termasuk status Heriyanti, juga tak ada jawaban. ‘’Nanti saja ya,” ucap Hisar singkat.

Namun, salah seorang sumber yang juga salah seorang pejabat di Mapolda Sumsel yang mewanti-wanti namanya disebutkan, mengakui jika Heriyanti dijemput ke Mapolda Sumsel karena berstatus tersangka terkait dugaan berita bohong bantuan hibah Rp2 triliun tersebut. ‘’Tunggu aja, pasti dirilis,” terangnya singkat. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya