oleh

Devi-Darmadi Bidik Kemenangan di Kecamatan Abab

PALI – Setelah ditetapkan nomor urut 1 pada Pilkada Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Sumatera Selatan 2020, pasangan calon bupati-wakil bupati, Devi Harianto – Darmadi Suhaimi mulai bergerak untuk membidik kemenangan. Kali ini, Paslon ini mulai membentuk tim pemenangan di Kecamatan Abab.

“Tim pemenangan di kecamatan Abab sudah terbentuk, infrastruktur ini sangat penting dalam membidik kemenangan,” kata wakil ketua tim pemenangan Devi-Darmadi Kecamatan Abab, M Budi Hoiru, usai pembentukan tim Abab di desa Betung, Kamis (24/9/2020).

Pria yang saat ini merupakan anggota DPRD Kabupaten PALI menyatakan, bahwa tim ini dikomandoi oleh anggota DPRD PALI, H Ubaidillah SH bukan hanya dari politikus, partai pendukung, relawan namun juga dari kalangan pemuda dan lainnya.

“Insyallah dengan terbentuknya tim ini, maka akan memudahkan kita dalam melakukan sosialisasi dan menjalankan program pemenangan lainnya,” ujar Hoiru.

Sementara itu, H Ubaidillah SH menyatakan,
di kecamatan Abab sendiri ada sekitar 18 ribu mata pilih, untuk itu pihaknya menargetkan 70 persen suara bagi pasangan Devi-Darmadi. “Insyallah PALI akan lebih baik lagi dan dukungan masyarakat terhadap pak Devi dan Darmadi semakin besar untuk perubahan yang lebih baik,” urainya.

Sejumlah program ditawarkan oleh pasangan yang diusung oleh partai Demokrat, PAN dan Hanura ini. Diantaranya di bidang pendidikan berupa pakaian sekolah gratis dari SD – SMP, kemudian pengadaan mobil dinas kebakaran disetiap kecamatan, di pertanian akan memberikan pupuk, bibit dan lainnya. (Ade)

Komentar

Berita Lainnya