pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Dengan BNI Mobile Banking, Transfer Pakai BI Fast, Cashback 100%!

102
×

Dengan BNI Mobile Banking, Transfer Pakai BI Fast, Cashback 100%!

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Jakarta | Kepuasan konsumen (consumer centric) merupakan prioritas BNI dalam menyediakan layanan dan solusi digital bagi Nasabah.

Fitur Bank Indonesia Fast Payment (BI-Fast) merupakan salah satu inisiatif yang menjadi bagian dari Blueprint Sistem Pembayaran Indonesia (BSPI) 2025, guna mendorong pertumbuhan ekonomi inklusif. Sebagai _national driven_ (inisiatif nasional), BI-Fast ialah _game changer_ menyambut perkembangan transaksi digital saat ini, termasuk untuk memfasilitasi transaksi _cross border_ ke depan.

Komitmen BNI sebagai Lembaga Keuangan yang Unggul untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Nasional dan memperkuat ketahanan Sistem Pembayaran Ritel Nasional melalui optimalisasi pengiriman dana menggunakan kanal BI-Fast untuk menjadi favorit pilihan nasabah setia BNI. Melalui fitur BI-Fast di BNI Mobile Banking, maka Nasabah secara spesial akan mendapatkan Cashback Biaya Admin 100%. Hal ini berlaku hingga 30 September 2022. 

“Melalui program ini, BNI turut mendorong edukasi dan promosi kepada Nasabah terkait BI-Fast, sehingga semakin banyak masyarakat yang paham dan menggunakan BI-Fast sebagai pilihan transaksi transfer dana, sehingga Nasabah bisa lebih mudah bertransaksi, lebih nyaman, aman, andal dan cepat,” ujar Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi.

Susi mengatakan, maka selama program ini berlangsung, nasabah atau User BNI Mobile Banking yang melakukan transaksi Transfer melalui BI-Fast BNI Mobile Banking akan memperoleh cashback biaya administrasi. Per Nasabah berhak mendapatkan cashback maksimal 4x selama periode program itu berjalan atau maksimal Rp10.000,-. Kemudahan program ini dapat dinikmati Nasabah mulai dari tanggal 17 Juni – 30 September 2022.

Adapun kuota program transaksi BI-Fast yaitu untuk 1.000 Nasabah pertama per hari yang melakukan transaksi BI-Fast. 

Program ini merupakan wujud BNI dalam mendukung reformasi digitalisasi infrastruktur sistem pembayaran (SP) ritel oleh BI yang ke depan kian efisien, dalam bertransaksi ekonomi.  

Secara end-to-end untuk nasabah, BNI siap mengakselerasi pembayaran yang lebih cepat, murah, aman, dan andal tersebut melihat fitur BI-Fast yang digadang menjadi _backbone_ infrastruktur SP ritel masa depan. (Romi/Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *