pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Datangi Kantor Demokrat OKI, H. Imron Siap Jadi Wakil Muchendi

112
×

Datangi Kantor Demokrat OKI, H. Imron Siap Jadi Wakil Muchendi

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

OKI – H. Imron yang merupakan anggota DPRD Sumsel dari Partai Hanura mengambil formulir penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) di kantor DPC Demokrat OKI, Rabu (24/4/2024).

Di sela pengambilan formulir tersebut, H. Imron mengatakan kesiapan dirinya untuk mendampingi kandidat Demokrat, Muchendi Mahzareki, yang akan maju ke sebagai Bupati OKI.

“Kami berpikir adanya kesamaan visi dan misi antara Partai Hanura dan Muchendi yang maju sebagai calon Bupati OKI. Untuk itu, saya pribadi ingin mendampingi beliau sebagai calon Wakil Bupati OKI,” kata H. Imron.

H. Imron juga mengatakan, sebagai calon Bupati OKI, Muchendi sangat memperhatikan perkembangan infrastruktur yang ada di OKI. Hal itu yang menjadi keinginan dirinya memaksimalkan anggaran melalui APBD OKI untuk membangun infrastruktur OKI.

“Apabila tidak cukup, tentu akan kita arahkan pencairan ke APBN,” ujarnya.

Menyikapi hal itu, Ketua DPC Demokrat OKI Bambang Irawan mengatakan, Partai Demokrat telah mengetahui banyak hal tentang H. Imron di kancah politik OKI maupun Sumsel.

Bambang pun sangat mengapresiasi kedatangan H. Imron ke kantor DPC Demokrat guna mengambil formulir penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati OKI.

“Ini hari pertama, dan H. Imron ini jadi kandidat pertama yang mengambil formulir. Kami juga membuka pendaftaran penjaringan selama 1 bulan ke depan,” ujar Bambang.

Bambang menambahkan, Demokrat hanya mendapatkan 6 kursi di Pemilu lalu. Untuk itu, Bambang mengungkapkan bahwa Demokrat membutuhkan koalisi untuk mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKI.

“Tentu kami membuka peluang berkoalisi, karena untuk mencalonkan diri dibutuhkan 9 kursi,” pungkasnya. (Jang Mat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *