oleh

Dapat Urutan Nomor 3, Rina Tarol : Insya Allah Menang Total

TOBOALI – Paslon Rina Tarol – Doni Indra di Pilkada Basel 2020 mendapat nomor urut tiga dalam rapat pleno terbuka yang digelar KPU kabupaten di Grand Marina Hotel Toboali, Kamis (24/9) pagi. Lantas seperti apa tanggapan paslon ini dengan nomor urut tiga.

Kepada wartawan, Calon Bupati nomor urut tiga Rina Tarol mengaku senang mendapat nomor tersebut meski mendapat giliran terakhir untuk mengundi. Kata dia semua angka itu baik, tidak ada yang spesial, tidak ada nomor urut yang diuntungkan.

“Semuanya Allah yang mengatur melalui masyarakat yang memilih. Sebelum diundi kami tidak berharap untuk mendapatkan nomor berapa. Berapapun nomor yang kita dapat itu yang terbaik. Alhamdulillah Allah kasih nomor tiga,” ujarnya.

Calon bupati dengan jargon Rido ini bilang,
nomor tiga pertanda akan ada bupati baru setelah silih berganti dipimpin oleh Justiar Noer dan Jamro. Menurutnya, nomor tiga sering dilambangkan dengan jempol, telunjuk, dan kelingking yang diangkat.

“Atau dikenal dengan salam metal. Metal artinya menang total. Insya allah pada Pilkada ini kita menang total. Sesuai dengan yang kita harapkan bersama. Kami mohon doa dan restu dari masyarakat agar bisa dilancarkan kedepannya,” bebernya.

Rina berharap, semoga pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar meski berlangsung ditengah pandemi Covid-19. Sehingga dapat menghasilkan pemimpin Basel yang mampu membawa daerah ini ke arah yang jauh lebih baik.

“Terimakasih kepada KPU Basel sebagai penyelenggara, kepada pihak kepolisian dan seluruh instansi yang terlibat dalam menyukseskan Pilkada Basel. Semoga bisa berjalan lancar serta tidak menimbulkan kluster baru di masa pandemi Covid-19 ini, ” jelasnya. (Devi)

Komentar

Berita Lainnya