pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Lahat

Band Radja Hibur Ribuan Warga Lahat

126
×

Band Radja Hibur Ribuan Warga Lahat

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Lahat-Ribuan warga Lahat padati Lapangan Ex MTQ Lahat, Sabtu (18/5/2024) malam. Penampilan Band Radja yang spektakuler mampu mengajak masyarakat, khususnya anak 90’an kembali bernostalgia bernyanyi bersama hingga berjingkrak ria, saat menyemarakkan Pesta Rakyat pada Puncak Perayaan HUT Lahat ke 155 tahun.

Sorak sorai ribuan penonton dimulai saat grup musik asal Banjarmasin tersebut menyanyikan lagu berjudul Jujur. Tidak sampai disitu saja, suasana konser dan panggung semakin panas, ketika band yang digawangi Ian Kasela feat PJ Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi menyanyikan lagu Cinderella.

Band dengan formasi Ian Kasela (vokalis), Moldy (gitaris), Seno Aji Wibowo (drummer) dan Ojie (bassist) itu juga membawakan sejumlah lagu tenar yang dimilikinya seperti Jujur, Yakin, Takkan Melupakanmu, Benci Bilang Cinta, Manusia Biasa, Angin, Cinderella dan Bulan.

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi mengatakan, perayaan HUT Lahat merupakan perayaan seluruh masyarakat Lahat tanpa terkecuali. Puncak perayaan ini bukan hanya hiburan bagi masyarakat tapi juga ajang silaturahmi.

“Semoga malam ini semua yang hadir dapat terhibur, Adeng sanak Kundang kance gegalenye. Saya pribadi ucapkan terima kasih karena telah mendukung pembangunan di Kabupaten Lahat ini,” ungkap Farid, saat memberikan sambutan Pesta Rakyat HUT Lahat ke 155 tahun, Sabtu (18/5/2024).

Farid menuturkan, Band Radja sengaja dihadirkan di tengah-tengah masyarakat Lahat, karena di Lahat banyak raja. “Lahat kota raja-raja yang sudah menjadi sejarah, sehingga perlu dijaga,” tuturnya.

Sementara itu, Ian Kasela selaku vokalis Band Radja menyatakan rasa bangganya bisa tampil di Kabupaten Lahat. Ini kali pertama bagi Band Radja tampil di Kabupaten Lahat. Padahal istri drummer dari Band Radja merupakan asli orang Lahat.

“Suatu kebanggaan bagi Radja bisa tampil di Lahat. Warga Lahat seru, keren, dan tidak lelah ikut menyanyi dan melompat bersama sampai lagu terakhir. Radja berjanji, Radja tidak akan melupakan Lahat,” janji Ian Kasela mewakili band Radja di depan warga Lahat.

Di tempat yang sama, Vivi (28) salah satu warga Kota Lahat merasa terhibur akan penampilan band Radja dan bintang tamu yang mengisi acara Pesta Rakyat Puncak HUT Lahat. Apalagi ia merasa sudah lama tidak merasakan nonton band ibukota manggung di Lahat.

“Band Radja ini hampir semua kalangan tahu lagunya walaupun tidak berada di era nya saat itu. Terlihat dari awal acara penonton tidak sampai menanti Radja untuk tampil dan tetap di tempat sampai akhir acara sambil ikut bernyanyi. Terima kasih pak PJ Bupati Lahat telah mengundang band terkenal untuk dibawa ke Lahat,” sampainya.

Dalam puncak perayaan HUT Lahat ke 155 tahun, turut dimeriahkan juga oleh komedian senior Jarwo Kwat dan Udin Nganga, serta band lokal RGP. Sfr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *