oleh

Danlanal Babel Tinjau Serbuan Vaksin Maritim di Posal Muntok

MUNTOK – Pangkalan TNI AL Bangka Belitung melaksanakan serbuan vaksin maritim dengan sasaran usia 6 – 11 tahun dan masyarakat pesisir yang ditinjau langsung oleh Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1 bertempat di Posal Muntok Kabupaten Bangka Barat, Senin (31/1/2022).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Kab. Bangka Barat Bpk. H. Sukirman, S.H berserta unsur Forkopimda yang menyaksikan secara langsung jalannya vaksinasi maritim yang di tujukan kepada anak usia 6 sampai dengan 11 tahun serta masyarakat pesisir sekitar.

Dalam kegiatan tersebut Posal Muntok mendapatkan penghargaan dari Bupati atas kinerja menekan angka Covid-19 di Kab. Bangka Barat, sebanyak 395 anak-anak usia 6 sampai dengan 11 tahun dan masyarakat maritim tervaksin oleh serbuan tim kesehatan Lanal Babel bersama Puskesmas, RSBT, dan RSUD Setason Sijiran.

Selain kegiatan vaksinasi maritim juga dilaksanakan Bhakti sosial oleh Danlanal bersama Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III dengan memberikan paket snack dan sembako kepada anak dan masyarakat maritim yang hadir pada kegiatan tersebut.

Hadir dalam kegiatan Bupati Bangka Barat, Danlanal Babel didampingi Ibu ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA I, Kapolres Kabupaten Bangka Barat, Dandim 0431/ Bangka Barat, Kepala BPBD kab.Bangka Barat, Ka. Satgas Covid -19 Kabupaten Bangka Barat, Waka Polres Kab. Bangka Barat, Kapolsek Muntok, Perwira Staf Lanal Babel dan Pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA I. (doni)

Komentar

Berita Lainnya