oleh

Danlanal Babel, Letkol Laut (P) M Taufik Dipromosikan Jadi Ajudan Wapres

PANGKALPINANG | Selama 1 tahun 2 bulan 3 hari menjabat sebagai Danlanal Babel, Letkol Laut (P) Muhammad Taufik dapat promosi besar menjadi ajudan pribadi Wakil Presiden (Wapres) RI, Ma’ruf Amin.
“Masih menunggu la itu, minta doanya saja. Insha Allah balik lagi ke Bangka, kan belum dilantik. Kalau sudah dilantik tanggal 20 Oktober. Kalau sudah sudah terpilih dan dilantik baru resmi, ” ujar Letkol Taufik mengiyakan kalau sudah dapat sprintnya.

Letkol Taufik yang bulan Oktober nanti akan naik pangkat menjadi Kolonel dalam waktu dekat akan ke Jakarta mengikuti kegiatan pelantikan Panglima TNI di Halim.

“Insha Allah mohon doanya saja. Siang ini saya mau ke Jakarta. Nanti kan ada pengganti saya sebagai Danlanal Babel yang baru, ” kata Letkol Taufik saat dibincangi di sela acara Sijum (nasi jumat) di masjid Ar Rohim di Jalan Gandaria 1 Kota Pangkalpinang.

Selama menjabat Danlanal Babel, Letkol Laut (P) M Taufik memiliki kesan yang mendalam selama tugas di Serumpun Sebalai.

“Alhamdulillah kesan saya di Babel masyarakat terbuka dengan warga pendatang. Selama saya disini mendapat suport yang baik dari instansi, masyarakat dan pemangku jabatan disini luar biasa, ” ucap Letkol Laut.

Selama menjabat di Babel, Letkol Laut (P) M Taufik merasakan kehidupan yang sangat berkesan. “Disini kehidupannya sangat kondusif. Saya dulu pernah tugas di negara konflik, Kongo yang suasanua tembak menembak, beda seperti disini yang damai, tentram dan indah. Intinya pasti saya kembali lagi ke Bangka. Kan biasanya kalau sudah pernah ke Bangka pasti kembali lagi, ” pungkasnya. (doni)

Komentar

Berita Lainnya