oleh

Daftar ke KPU, Kodi: Terimakasih Mayarakat Basel

TOBOALI – Puluhan relawan antarkan pasangan calon jalur independen Kodi Mihdari – Rusliyadi (KORI) untuk mendaftarkan diri ke kantor KPU Basel sebagai kontestasi Pilkada serentak tahun 2020, Jumat (4/9/2020) siang sekira pukul 13.30 WIB.

Usai menyerahkan berkas pencalonan guna diverifikasi KPU Basel, calon bupati Kodi Mihdari didampingi wakilnya Rusliyadi memberikan apresiasi kepada pihak jajaran KPU yang telah menerima mereka dengan baik untuk mendaftarkan diri.

“Alhamdulillah sangat bahagia telah daftar ke KPU. Terima kasih untuk seluruh masyarakat Basel yang telah memberikan dukungan dan doa-doanya kepada pasangan KORI sehingga kita bisa sampai ke sini,” ujar Kodi Mihdari.

Kata Kodi, dia mengaku optimis pasangan KORI mampu memenangkan pesta demokrasi lima tahunan ini. Pembentukan tim pemenangan telah dilakukan yang tersebar di tiap desa dan kecamatan yang ada di Negeri Junjung Besaoh.

“Tadi ada tiga kekurangan berkas yang belum lengkap. Pertama NPWP, memang belum dicetak, SKCK Pak Rusliyadi karena tertinggal di rumah, hanya bawa fotokopi. Dan LHKPN belum keluar, tapi bukti pelaporan sudah ada. Ini segera dilengkapi,” jelasnya.

Kodi mengatakan, usai mendaftarkan diri, agenda selanjutnya yang akan pasangan KORI laksanakan ialah tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto di Jakarta. Untuk itu, kepada seluruh pendukung untuk selalu mendoakan agar seluruh tahapan ini dapat berjalan dengan lancar. (Devi)

Komentar

Berita Lainnya