pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Vaksin Mobile di Pulau Kemaro, Kapolda Sumsel : Kita Pastikan Vaksin Merata

46
×

Vaksin Mobile di Pulau Kemaro, Kapolda Sumsel : Kita Pastikan Vaksin Merata

Sebarkan artikel ini
IMG-20210807-WA0024
pemkab muba

Palembang l Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM didampingi Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra SIK MSi mengunjungi pelaksanaan penyuntikan vaksin untuk warga yang ada di pulau Kemaro, Sabtu (07/08/2021).

Polrestabes Palembang menyediakan vaksin mobile untuk masyarakat kota Palembang, mengetahui antusias nya masyarakat dalam pelaksanaan vaksin

“ Mudah-mudahan ini membantu masyarakat., kita memanfaatkan vaksin mobile menggunakan speed dari Polairud Polrestabes Palembang untuk melayani masyarakat dipinggir-pinggir sungai termasuk di pulau kemaro guna menambah herd Immunity (kekebalan kelompok) khususnya masyarakat kita dipingiran sungai menjadi bagian yang penting,” Ujar Kapolda Sumsel.

Kita mengetahui di kota Palembang ini banyak masyarakat yang tinggal dipinggir-pinggir sungai, ini merupakan salah satu pelayanan Polri sehingga masyarakat tidak perlu harus hadir ditempat-tempat tertentu untuk bisa vaksin, tapi kita yang mendatangi. Jelas Kapolda Sumsel.

Dalam kesempatan ini pula, Kapolda Sumsel bersama Kapolrestabes Palembang memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat di Pulau Kemaro.

“ Mudah-mudahan ini menjadi efek yang luar biasa khususnya kita dalam menangani Covid-19,” tutup Kapolda Sumsel. (Abdus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *