oleh

Curahan Hati Wawako Pangkalpinang Tak Pernah Dianggap Selama 3 Tahun Menjabat

PANGKALPINANG | Wakil Walikota Pangkalpinang M. Sopian berkeluh kesah karena selama tiga tahun menjabat merasa tidak pernah dilibatkan dalam pembangunan kota Pangkalpinang. Mirisnya lagi, selama tiga tahun itu juga M Sopian tak pernah berkomunikasi dengan Walikota, Maulan Akil.

Keluh kesah tersebut disampaikan orang nomor dua di Pangkal Pinang ini saat ditemui awak media di kediamannya, Rabu (3/11/2021). 

Kepada awak media Sopian mengatakan awalnya membuat status di grup Whatsapp Sinergi kota Pangkalpinang, dirinya membuat status ini bermaksud agar dia bisa dilibatkan dalam pembangunan kota Pangkalpinang.

Status Whatsapp wawako Pangkal Pinang

“Selama ini saya tidak pernah dilibatkan dalam pembangunan kota Pangkalpinang, semenjak dilantik sudah tiga tahun lamanya,” ungkapnya.

Sopian yang juga pernah menjabat Walikota Pangkalpinang dan 30 tahun menjadi ASN merasa tidak bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat yang telah memilihnya. “Saya tidak bisa memperjuangkan aspirasi mereka. Jangan sampai jadi dosa kering,” tegasnya.

Ia berharap kedepan ada perubahan dengan adanya status ini kedepan akan ada perubahan karena hingga malam ini belum ada satu pun yang menghubungi dirinya.

“Saya harap dengan adanya permasalahan ini ke depan kota Pangkalpinang akan lebih maju dan ada perubahan,” pungkasnya. 

Sampai berita ini ditayangkan, beritamusi.co.id masih berupaya mengkonfirmasi kepada Walikota Pangkalpinang. (doni)

Komentar

Berita Lainnya