oleh

Coba Kelabui Polisi, Bandar Narkoba di Musi Rawas Simpan Sabu di Atas Atap

MUSI RAWAS – Junaidi (43), warga Desa F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan hanya bisa tertunduk malu dihadapan kerumunan tetangga saat diamankan oleh Satnarkoba Polres Musi Rawas, kemarin (25/8/2020) malam. Dia terpaksa diamankan lantaran diketahui menyimpan sabu belasan paket yang siap edar.

Belasan paket ini ditemukan polisi di atas atap rumah saat dilakukan penggerebekan di rumah tersangka yang disimpan di dalam kotak koil motor.

“Mulanya aksi tersangka ketahuan warga, kemudian dari laporan warga yang resah ini Satresnarkoba bergerak lakukan penyidikan. Kemudian, di waktu tepat kita bergerak mendatangi kediaman tersangka. Ya, dari hasil pengeledaan kita dapatkan belasan paket klip narkoba jenis sabu-sabu siap edar,” terang Kapolres Mura AKBP Efrannedy melalui Kasatresnarkoba Iptu Khairudin, Rabu (26/8/2020).

Atas tertangkapnya tersangka Junaidi ini, Iptu Khairudin mengungkapkan, pihaknya kembali akan melakukan pengembangan atas kasus ini.

“Hingga sampai sekarang penyidik kembali lakukan penyidikan lebih lanjut. Dan tersangka dengan kepemilikan paket narkoba, sabu-sabu kita kenakan Undang Undang Narkotika No 35 tahun 2009,” bebernya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya