pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Lahat

Cik Ujang Tutup Pintu Untuk Pilgub

67
×

Cik Ujang Tutup Pintu Untuk Pilgub

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Lahat-Setidaknya sepekan terakhir canter muncul isu di Kabupaten Lahat, jika Mantan Bupati Lahat, H Cik Ujang,SH yang sebelumnya digadang gadang kembali maju di Pilkada Lahat, akan maju di Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) November 2024, mendatang baik sebagai calon Gubernur maupun Wakil Gubernur Sumsel.

Namun, isu tersebut, Selasa (23/4/2024) isu tersebut dibantah, H Cik Ujang, SH. Disampaikan Wakil Ketua DPD Demokrat Sumsel, Rusdi Hartono dengan tegas menyatakan jika hinggg saat ini H Cik Ujang, masih tetap fokus dan bertekad untuk maju di Pilkada Lahat sebagai calon Bupati Lahat.

“Sampai saat ini, detik ini Cik Ujang, masih fokus menatap Pilkada Lahat, sebagai calon Bupati Lahat. Tidak benar dengan informasi yang beredar jika beliau akan maju di Pilgub Sumsel, ” Terang Rusdi, kepada awak media.

Namun diakui Rusdi, jika Cik Ujang, mendapat tawaran, mau dipinang untuk maju di Pilgub Sumsel memang ada. Hanya saja, Cik Ujang sendiri sudah tutup pintu untuk di Pilgub Sumsel. Rusdi sendiri banyak tawaran kepada Cik Ujang untuk maju di Pilgub Sumsel tidak lepas kapasitas, integritas yang dimiliki Cik Ujang. Dikatakan Rusdi, jika Cik Ujang, tak saja di Lahat namun di Provinsi memang punya kapasitas.

“Kalau dia ditarik tarik atau diajak maju di Pilgub Sumsel memang ada. Dan memang Cik Ujang ini saat ini layak untuk itu. Tapi sejauh ini beliau masih fokus ke Pilkada Lahat, ” Ujarnya.

Ditambahkan Rusdi, untuk Pilkada Lahat sendiri Cik Ujang, sudah memiliki modal delapan kursi sebagai syarat pencalonan sebagai Bupati Lahat. Selain itu, Hingga saat ini masyarakat masih sangat mengharapkan Cik Ujang, kembali jadi Bupati Lahat.

“Wakilnya masih tetap H Haryanto. Untuk itu kepada warga, tim gak usah hiraukan adanya isu tersebut. Tetap semangat dan sampai saat ini Cik Ujang, masih sebagai Bupati Lahat, ” Ujar.nya. sfr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *