oleh

Cik Ujang Ajak Anak Yatim Buka Bersama

LAHAT – Raut bahagia begitu tampak pada wajah anak anak panti asuhan dan penyandang distabilitas di Kabupaten Lahat, saat diundanga Bupati Lahat, Cik Ujang, SH bersama ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang berbuka bersama di rumah dinas Pendopoan Bupati Lahat. Selain berbagi berasama kegiatan itu juga merupakan untuk memperkuat silaturahmi.

Bupati Lahat, Cik Ujang mengatakan, kegiatan silahturahmi dengan anak panti asuhan di kota Lahat adalah dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021 yang rutin dilakukan setiap tahun. Karenanya diharapkan anak panti dan kaum Disabilitas dapat lebih bersemangat dan tegar menghadapi kehidupan.

“Pemkab Lahat akan berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat, karenanya jangan segan dan sungkan jika menemui kendala agar dapat dicari solusinya,” ujarnya, Rabu (21/4/2021).

Dalam kesempatan itu, Cik Ujang menyampaioan apresiasi kepada pengurus atau yayasan telah rela setulus hati mengasuh dan membesarkan anak anak yatim piatu. Amal baik tersebut katanya juga bagian dari upaya pengentasan kemiskinin.

Sementara, selain buka bersama Cik Ujang, juga memberikan paket sembako kepada anak anak panti Asuhan Budi Mulya, Panti Asuhan Putri Sakinah, Panti Asuhan Hikma, Panti Asuhan Darul Falah, Yayasan Anak Panti Asuhan Luar Panti Asuhan Yapidu dan Saylapas. (sfr)

Komentar

Berita Lainnya